Sukses

I Made Wirawan Senang Bawa Persib Kembali Clean Sheet

Selain menang, laga tersebut memperpanjang rekor tak kebobolan Persib di bawah mistar Made.

Liputan6.com, Bandung Kemenangan Persib Bandung 4-0 atas tamunya Badak Lampung FC membuat kiper I Made Wirawan tersenyum lebar. Selain menang, laga tersebut memperpanjang rekor tak kebobolan Persib di bawah mistar Made.

Persib sempat bermain tanpa gol di babak pertama. Namun di babak kedua, hujan gol terjadi melalui Ezechiel N'Douassel (48' dan 84'), Nick Kupiers (54') dan Esteban Vizcarra (90').

"Seperti kata pelatih, di babak pertama tadi kita bermain mungkin kurang tenang. Tapi di babak dua kita bisa main lebih agresif dan bikin banyak peluang, dan akhirnya kita bisa menang d 4-0 ini. Kita bersyukur banget kita akhirnya kita bisa menang besar," ujar Made usai pertandingan.

Penampilan Made dalam tiga laga terakhir memang selalu tanpa kebobolan. Catatan tanpa kebobolan ini membuat angka kebobolan Persib tetap di angka 37 atau di urutan keempat terminim kebobolan musim ini setelah Bali United, PSIS Semarang, dan Persipura Jayapura.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Pelatih

Meski kembali mencatatkan prestasi clean sheet, kiper berusia 38 ini tetap merendah. Dia justru memuji pelatih Robert Rene Alberts yang memberikannya kesempatan dalam bermain.

"Yang pasti senang bisa kembali main lagi dan saya berterima kasih sama pelatih karena memberi saya kesempatan meskipun bisa dibilang banyak yang bicara masalah umur. Tapi pelatih masih percaya sama saya dan mudah-mudahan saya selalu bisa menjaga kepercayaan yang diberikan pelatih," ujarnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.