Sukses

Jadwal Real Madrid Vs Manchester City di Babak 16 Besar Liga Champions

Real Madrid bersua Manchester City menjadi salah satu partai panas di babak 16 besar Liga Champions

Liputan6.com, Nyon - Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 telah selesai pada hari ini, di Nyon, Swiss. Hasilnya, tak ada kejutan berarti pada perdelapan final Liga Champions musim ini.

Namun demikian, satu yang paling ditunggu publik adalah klub mana yang akan menghadapi Real Madrid. Hasilnya, Real Madrid akan menantang jawara Premier League musim lalu, Manchester City.

Jadwal perjumpaan dua raksasa tersebut belum muncul. Namun, UEFA sudah memberi sinyal, pertemuan pertama akan berlangsung antara tanggal 18, 19, 25 atau 26 Februari 2020. Real Madrid akan menjadi tuan rumah terlebih dulu.

Pada Leg 2, giliran Manchester City menjamu Real Madrid di Etihad Stadium. UEFA menjadwalkan pertandingan tersebut pada periode 10, 11, 17 atau 18 Maret 2020. Rentang waktu tersebut menjadi jadwal pertandingan seluruh partisipan pada Babak 16 Besar Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Drawing

Jadwal lengkap Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Borussia Dortmund Vs PSG

Real Madrid Vs Manchester City

Atalanta Vs Valencia

Atlético Madrid Vs Liverpool

Chelsea Vs Bayern Munchen

Lyon Vs Juventus

Tottenham Hotspur Vs RB Leipzig

Napoli Vs Barcelona

Disadur dari: Bola.com, Penulis: Nurfahmi Budi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.