Sukses

Babak 16 Besar Liga Champions: Eks Manchester City Sebut Guardiola Bikin Real Madrid Takut

Undian babak 16 besar Liga Champions usai digelar. Salah satu partai yang menarik perhatian adalah duel Real Madrid vs Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Undian babak 16 besar Liga Champions usai digelar. Salah satu partai yang menarik perhatian adalah duel Real Madrid vs Manchester City.

Perang urat syaraf pun telah dilancarkan. Eks striker Man City, Shaun Goater mengatakan, Real Madrid sebaiknya berhati-hati lantaran ada sosok Pep Guardiola.

"Tidak ada manajer yang lebih baik daripada Guardiola. Jadi, Real Madrid akan sedikit ketakutan," katanya seperti dilansir situs resmi UEFA.

Manchester City lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup C, didampingi Atalanta sebagai runner up. Sementara, Real Madrid lolos sebagai runner up grup A, mendampingi PSG.

Duel Manchester City vs Real Madrid di 16 besar Liga Champions diprediksi berlangsung seru jika melihat komposisi pemain dari kedua tim. Bukan rahasia lagi jika kedua klub sama-sama kerap jor-joran saat membeli pemain bintang.

Selain itu, ada sosok Guardiola di Manchester City yang notabene mantan pelatih Barcelona, rival abadi Real Madrid. Guardiola tentu tahu betul bagaimana sepak terjam tim yang kini diasuh Zinedine Zidan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Kualitas

Goater menambahkan, Real Madrid memang memulai musim ini dengan kurang bagus. Namun ia memprediksi, Toni Kroos dkk. bakal tampil berbeda saat meladeni Manchester City nanti.

"Ini akan tergantung apakah kedua tim dalam performa bagus atau tidak saat mereka bertemu. Bahkan jika itu tak terjadi, mereka akan meningkatkan level permainannya dan mengerti, ini duel yang penting," kata Goater mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions

Dortmund vs PSG

Real Madrid vs Man City

Atalanta vs Valencia

Atletico vs Liverpool

Chelsea vs Bayern Munchen

Lyon vs Juventus

Tottenham vs Leipzig

Napoli vs Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.