Sukses

Persib VS Perseru Badak Lampung FC: Tamu Sudah Terdegradasi, Maung Tetap Waspada

Persib Bandung akan menjamu Perseru Badak Lampung dalam lanjuta Liga 1 2019 pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Perseru Badak Lampung dalam lanjuta Liga 1 2019 pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sore ini. Menatap serius laga ini, penjaga gawang Persib bandung, I Made Wirawan tidak ingin menganggap remeh tim tamu.

Made yang diberi kepercayaan manjaga gawang Persib malam ini mengajak seluruh rekannya untuk tetap waspada meskipun Badak Lampung sudah dipastikan terdegradasi pada musim ini.

"Seperti yang selalu diingatkan coach (Robert Alberts), mereka sudah tidak ada beban. Mereka pasti bermain sangat lepas. Itu yang harus kami antisipasi," ujar Made melalui Persib.co.id.

Bermain di kandang sendiri membuat Made tidak ingin Maung Bandung bersantai diri dan kurang fokus pada permainan. Pemain dengan nomor punggung 78 itu ingin Persib mengamankan poin sempurna pada laga malam ini.

"Yang pasti kami harus optimistis mendapatkan tiga poin. Semua pemain, termasuk saya sangat siap untuk pertandingan nanti," ujarnya.

 

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Incar Lima Besar

Persib sendiri berambisi menutup musim ini dengan menduduki posisi lima besar. Maka itu, mereka pun mengusung misi sapu bersih di dua laga tersisa.

Saat ini Persib berada di posisi delapan dengan koleksi 45 poin. Dari 32 pertandingan, Persib memenangkan 11 pertandingan, 12 kali imbang, dan sembilan kali kalah.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib vs Perseru

Senin, 16 Desember 2019

18.30 WIB, Persib vs Perseru Badak Lampung

Stadion Si Jalak Harupat

Live; Indosiar

4 dari 4 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/12). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.