Sukses

Arema FC vs Bali United, Milo: Yang Tidak Siap Bilang Saya

Sore ini, Arema FC akan menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jelang laga pekan ke-33 Liga 1 2019.

Liputan6.com, Malang - Sore ini, Arema FC akan menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jelang laga pekan ke-33 Liga 1 2019. Pelatih Arema Milomir Seslija menegaskan kepada para pemain untuk memberitahunya jika tidak siap berjuangsebelum pertandingan kontra Bali United.

Demi meraih poin sempurna di kandang sendiri, di laga yang akan disiarkan Indosiar ini, Milo hanya ingin memainkan pemain yang bebar-benar siap berjuang. Apalagi, dalam enam laga terakhir Arema FC  tidak meraih kemenangan sama sekali.

Pelatih asal Bosnia itu tidak ingin pasukannya kembali membuang peluang yang di miliki. Apalgi mereka akan tampil di depan pendukung mereka sendiri yaitu Aremania.

“Saya katakan kepada pemain, jika kalian ingin bermain, maka berikan yang terbaik. Malang ini pikirkan, saya hanya butuh pemain yang mau berjuang besok. Jika tidak siap, bilang saya sebelum pertandingan, maka saya akan memainkan pemain lain,” kata Milo melalui Wearemania.net.

Walaupun bermain melawan juara Liga 1 2019, Milo tidak menutup peluang bagi para pemain muda Arema FC  untuk unjuk gigi. Memainkan pemain muda bisa saja menjadi opsi baginya apabila terjadi sesuatu pada pemain yang sudah disiapkannya.

 

Saksikan Video Arema FC di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Pemain Muda

Saat ini Arema memiliki empat pemain muda yang belum memiliki kesempatan bermain di Liga 1 2019. Empat pemain itu antara lain Zidane Pulanda, Titan Bagus, Vikrian Akbar, dan Andryas Francisco.

“Kami akan melakukan yang terbaik di pertandingan ini. Kami juga bakal mencari solusi, salah satunya dengan memilih opsi memberikan kesempatan bermain bagi para pemain muda,” imbuh Milo.

 

3 dari 4 halaman

Permainan Terbaik

Milo meminta kepada seluruh pemain yang dipilihnya membela Arema nanti mampu menampilkan permainan terbaiknya saat melawan tim asuhan Stefano Cugurra sore ini. Setidaknya mereka menjaga kehormatan Singo Edan saat bermain di kandang sendiri.

“Di laga kandang, jangan sampai kalah, demi menjaga kehormatan Arema. Jika kalah, maka kami akan kehilangan segalanya. Karenanya, saya ingin pemain memberikan darah terakhir mereka demi meraih akhir yang bahagia,” pungkas Milo.

4 dari 4 halaman

Tak Mainkan Riky Kayame

Sementara itu, Milo dipastikan tidak memainkan Ricky Kayame sore ini. Hal itu dia lakukan lantaran menuruti permintaan dari Aremania, sebutan pendukung untuk Arema FC.

Aremania meminta Milo agar tidak memainkan Kayame akibat perbuatannya. Pemain berusia 27 tahun itu ketahuan merayakan kemenangan mantan timnya setelah Arema FC kalah 1-4 atas Persebaya dalam video yang tersebar di media sosial.

Karena kejadian itu, Aremania menjadi sakit hati mengingat Persebaya adalah rival dari tim kecintaan mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.