Sukses

Live Streaming Undian 16 Besar Liga Champions Ekslusif di Vidio

Undian 16 besar Liga Champions serta 32 besar Liga Europa akan disiarkan langsung oleh Vidio mulai pukul 17.55 WIB

Liputan6.com, Jakarta- UEFA akan mengadakan pengundian 16 besar Liga Champions nanti sore (16/12/2019) di Nyon, Swiss. Menarik dinantikan apakah hasil undian akan menghadirkan big match di fase pertama knock-out.

Sebanyak delapan juara grup Liga Champions bakal mendapat status unggulan. Mereka akan dipasangkan dengan para runner-up. Di putaran ini, masih diberlakukan peraturan larangan pertemuan dua tim dari grup atau negara sama.

Akibat peraturan tersebut, klub-klub itu bisa sedikit memprediksi calon rival di babak gugur nanti. Duo raksasa dari ibu kota Spanyol contohnya.

Berstatus runner-up di Liga Champions, Real Madrid (Grup A) dan Atletico Madrid (Grup D) tidak perlu khawatir bersua para juara yang datang dari Negeri Matador yakni Barcelona (Grup F) atau Valencia (Grup H).

Namun, Real Madrid bisa saja bersua tim kuat lain mencakup Liverpool, Manchester City, hingga Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Undian 16 besar Liga Champions serta 32 besar Liga Europa akan disiarkan langsung oleh Vidio mulai pukul 17.55 WIB. Untuk dapat menyaksikannya melalui vidio premier silakan berlangganan melalui link ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Peserta 16 Besar Liga Champions

Unggulan

Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester City, Juventus, Liverpool, Barcelona, RB Leipzig, Valencia

Non-Unggulan

Real Madrid, Tottenham Hotspur, Atalanta, Atletico Madrid, Napoli, Borussia Dortmund, Lyon, Chelsea

3 dari 3 halaman

Daftar Peserta 32 Besar Liga Europa

Unggulan

Sevilla, Malmo, Basel, LASK, Celtic, Arsenal, Porto, Espanyol, Gent, Ä°stanbul Basaksehir, Braga, Manchester United, Ajax, Red Bull Salzburg, Inter Milan, Benfica

Non-Unggulan

APOEL, Copenhagen, Getafe, Sporting CP, CFR Cluj, Eintracht Frankfurt, Rangers, Ludogorets Razgrad, VfL Wolfsburg, Roma, Wolverhampton Wanderers, AZ Alkmaar, Bayer Leverkusen, Shakhtar Donetsk, Olympiacos, Club Brugge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.