Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Pepet Inter Milan 16 Desember 2019

Juventus yang mengalahkan Udinese, menyamai torehan poin Inter Milan di klasemen Liga italia, setelah I Nerazzurri hanya imbang 1-1 lawan Fiorentina.

Liputan6.com, Turin - Juventus memetik poin penuh ketika menjamu Udinese dengan kemenangan 3-1. Di sisi lain, Inter Milan hanya imbang kontra tuan rumah Fiorentina.

Dua hasil berbeda itu membuat Inter Milan dan Juventus sama-sama mengoleksi 39 poin di klasemen Liga Italia setelah memainkan 16 pertandingan.

Tapi, Inter Milan masih memuncaki klasemen Liga Italia, sedangkan Juventus di tempat kedua. Selisih gol I Nerazzurri lebih baik ketimbang I Bianconeri, sehingga mereka lebih di atas.

Sementara itu, Napoli harus menyerah 1-2 dari tamunya, Parma. Kekalahan itu membuat Dries Mertens dan kawan-kawan merosot ke peringkat ketujuh klasemen Liga Italia.

Dua klub asal ibu kota, AS Roma dan Lazio, berurutan menduduki peringkat keempat dan ketiga klasemen Liga Italia. AS Roma mengumpulkan 32 poin, dan Lazio sudah mengoleksi 33 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi AC Milan

Cagliari secara mengejutkan masih nangkring di posisi kelima klasemen. Atalanta menyusul di tempat keenam dengan raihan 28 poin.

AC Milan, yang imbang 0-0 lawan Sassuolo di San Siro, sekarang merangkak ke peringkat ke-10 usai mendulang 21 poin. Berikut klasemen Liga Italia usai pekan ke-16.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.