Sukses

Benzema Selamatkan Real Madrid di Markas Valencia

Dengan hasil ini, Real Madrid berada di posisi dua klasemen La Liga dengan 35 poin. Nilai ini sama dengan yang dimiliki Barcelona di singgasana, namun Los Blancos kalah selisih gol.

Liputan6.com, Valencia - - Sempat tertinggal, Real Madrid berhasil memaksa Valencia bermain imbang 1-1 pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Mestalla, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Karim Benzema menjadi penyelamat Los Blancos di laga ini.

Tim tamu tertinggal lebih dulu. Adalah Carlos Soler yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 78. Ia meneruskan assist dari Daniel Wass.

Usai gol ini, Real Madrid langsung mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Luka Modric dan kawan-kawan. Hasilnya, tak sia-sia karena Benzema berhasil menyamakan kedudukan di menit 90.

Pemain asal Prancis itu sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Valencia. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Real Madrid berada di posisi dua klasemen La Liga dengan 35 poin. Nilai ini sama dengan yang dimiliki Barcelona di singgasana, namun Los Blancos masih kalah selisih gol. Sementara Valencia berada di posisi delapan dengan 27 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Valencia: 1-Jaume Domenech, 18-Daniel Wass, 24-Ezequiel Garay, 5-Gabriel Paulista, 3-Jaume Costa; 17-Francis Coquelin; 10-Dani Parejo, 8-Carlos Soler, 20-Ferran Torres, 14-Jose Gaya; 19-Rodrigo

Real Madrid: 13-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 6-Nacho Fernandez; 15-Federico Valverde, 10-Luka Modric, 8-Toni Kroos; 22-Isco; 27-Rodrygo, 9-Karim Benzema

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.