Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di TVRI

Liga Inggris pekan ke-17 masih akan menyajikan pertandingan yang menarik. Satu pertandingan di antaranya akan disiarkan langsung TVRI.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris pekan ke-17 akan menampilkan laga big match. Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium pada Minggu (15/12/2019) malam WIB.

Laga ini sangat menarik lantaran baik Arsenal maupun Manchester City tengah menjadi sorotan di Liga Inggris. Arsenal tengah mencoba bangkit di bawah manajer interim Freddie Ljungberg. Sementara Manchester City terus mencoba mengejar Liverpool di puncak klasemen.

Laga menarik lainnya adalah Manchester United (MU) melawan Everton di Old Trafford. Bermain di hadapan publik sendiri, MU tentu sangat ingin membalas kekalahan 0-4 dari Everton pada musim lalu.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers akan menjamu Tottenham Hotspur. Laga yang akan dimainkan di Molineux Stadium ini akana disiarkan langsung TVRI. Sedangkan laga lainnya bisa dinikmati melalui Mola TV.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris Minggu (15/12/2019).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siaran Langsung TVRI

Minggu, 15 Desember 2019

21.00 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur

Stadion:Molineux

Live TVRI/Mola TV

 

 

3 dari 3 halaman

Siaran Mola TV

Minggu (15/12/2019)

00.30 WIB, Southampton vs West Ham United

21.00 WIB, Manchester United vs Everton

23.30 WIB, Arsenal vs Manchester City

Selasa (17/12/2019)

02.45 WIB: Crystal Palace vs Brighton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Jadwal Liga Inggris