Persib vs Badak Lampung, Bojan Janji Tak Selebrasi Jika Cetak Gol

Oleh Huyogo Simbolon pada 15 Des 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 16 Des 2019, 15:14 WIB
Bojan Malisic

Liputan6.com, Bandung - Bek Perseru Badak Lampung Bojan Malisic berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol dalam laga melawan Persib. Laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 tersebut berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (15/12/2019).

Mali, sapaan akrabnya, mengaku akan profesional di lapangan. Termasuk saat menghadapi Persib, tim yang dibelanya musim lalu hingga putaran pertama Liga 1 2019.

"Saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional. Saya respek ke tim saya dan mantan tim, kita coba untuk bermain bagus. Jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi karena respek dengan mantan tim," ujarnya di dalam sesi jumpa pers, Minggu (15/12/2019).

Pemain berpaspor Serbia ini mengaku tak sabar melakoni laga besok. Ini merupakan kali pertama Mali bertandang ke Bandung setelah sempat bermain untuk Persib.

"Besok akan berbeda bagi saya, karena ini akan menjadi laga yang penuh emosional. Tapi saya akan tetap profesional dan bermain sebaik mungkin hingga akhir musim nanti. Saya tidak sabar menunggu laga besok," katanya.

2 dari 3 halaman

Siap Hentikan Ezechiel

Persib Bandung Vs Badak Lampung FC
Shopee Liga 1 - Persib Bandung Vs Badak Lampung FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Selain menyebut laga emosional, Mali juga menyatakan siap menghentikan striker Persib Ezechiel N'Douassel. "Ezechiel adalah teman baik saya, dia salah satu striker terbaik di Indonesia. di musim ini dia banyak punya kesempatan untuk mencetak gol. Karena saya tahu kualitasnya, dia akan bermain dengan bagus," ujar pemain 34 tahun itu.

Badak Lampung sendiri sudah dipastikan terdegradasi musim depan. Mali mengaku akan bertekad tampil maksimal untuk dua laga terakhir Laskar Saburai.

"Karena kita sudah pasti ke Liga 2 tapi sebelumnya saya yakin tim ini pantas untuk di Liga 1. Jadi ini akan jadi gim yang bagus karena kita menghadapi tim besar. Mungkin ini bisa jadi tim yang lebih mudah," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat