Sukses

Jadwal MU vs Everton di Liga Inggris, Peluang Dekati 4 Besar

Duel MU vs Everton bakal disiarkan Mola TV selaku pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dalam momentum positif. Mereka coba mempertahankannya ketika menjamu Everton pada lanjutan Liga Inggris malam ini.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, tiga di antaranya berupa kemenangan. Performa tersebut membantu mereka kembali terlibat persaingan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

SAat ini MU memiliki 24 angka dari 16 pertandingan. Mereka berpeluang memangkas ketertinggalan lima poin dari penghuni posisi empat Chelsea yang menderita kekalahan dari Bournemouth.

Kemenangan atas Everton pun wajib didapat. Posisi The Toffees hanya dua poin di atas zona degradasi. Namun, Everton sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul pemecatan Marco Silva. Bersama caretaker Duncan Ferguson, mereka sukses menaklukkan Chelsea pekan lalu.

Duel MU vs Everton bakal disiarkan Mola TV selaku pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia. Simak jadwalnya di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 15 Desember 2019

21.00 WIB: Manchester United vs Everton

Old Trafford

Live Mola TV

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; James, Lingard, Rashford; Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Everton (4-4-2): Pickford; Sidibe, Holgate, Keane, Digne; Walcott, Schneiderlin, Sigurdsson, Iwobi; Richarlison, Calvert-Lewin.

Manajer: Duncan Ferguson (interim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.