Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Malam Ini di TVRI

Oleh Luthfie Febrianto pada 15 Des 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 15 Des 2019, 17:16 WIB
Logo Liga Premier Inggris

Liputan6.com, London - Duel seru akan tersaji di Emirates Stadium saat tuan rumah, Arsenal berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (15/12/2019) WIB. Kedua tim berambisi memetik poin penuh demi mengakhiri inkonsistensi.

Ya, Arsenal dan Manchester City sama-sama belum dapat kembali ke penampilan terbaik mereka. Dalam lima laga terakhir, Arsenal hanya sekali menang, sementara Manchester City dua kali.

Bagi tim tuan rumah, laga ini menjadi ujian serius pelatih interim, Freddie Ljungberg. Pelatih asal Swedia itu harus memutar otak meladeni pelatih berpengalaman seperti Pep Guardiola di Manchester City.

Ljungberg, yang juga mantan pemain Arsenal harus mampu mencari strategi terbaik untuk memetik tiga poin. Paling tidak, Manchester City tak dibiarkan bermain seenaknya di Emirates.

Di sisi Manchester City, poin penuh hukumnya wajib agar tak semakin tertinggal dari Liverpool dalam persaingan juara. Saat ini, The Citizens berada di peringkat ketiga dan tertinggal 12 poin dari Liverpool di posisi puncak.

Selain laga Arsenal vs Manchester City masih ada laga lainnya yang tak kalah menarik. Berikut jadwal selengkapnya.

 

2 of 3

Jadwal Liga Inggris

Arsenal Vs Manchester City
Premier League - Arsenal Vs Manchester City (Bola.com/Adreanus Titus)

Minggu 15 Desember 2019

21.00 WIB, Manchester United vs Everton, Mola TV

21.00 WIB, Wolverhampton vs Tottenham Hotspur, TVRI

23.30 WIB, Arsenal vs Manchester City, Mola TV

 

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓