Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Malam Ini di TVRI

Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya.

Liputan6.com, London - Duel seru akan tersaji di Emirates Stadium saat tuan rumah, Arsenal berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (15/12/2019) WIB. Kedua tim berambisi memetik poin penuh demi mengakhiri inkonsistensi.

Ya, Arsenal dan Manchester City sama-sama belum dapat kembali ke penampilan terbaik mereka. Dalam lima laga terakhir, Arsenal hanya sekali menang, sementara Manchester City dua kali.

Bagi tim tuan rumah, laga ini menjadi ujian serius pelatih interim, Freddie Ljungberg. Pelatih asal Swedia itu harus memutar otak meladeni pelatih berpengalaman seperti Pep Guardiola di Manchester City.

Ljungberg, yang juga mantan pemain Arsenal harus mampu mencari strategi terbaik untuk memetik tiga poin. Paling tidak, Manchester City tak dibiarkan bermain seenaknya di Emirates.

Di sisi Manchester City, poin penuh hukumnya wajib agar tak semakin tertinggal dari Liverpool dalam persaingan juara. Saat ini, The Citizens berada di peringkat ketiga dan tertinggal 12 poin dari Liverpool di posisi puncak.

Selain laga Arsenal vs Manchester City masih ada laga lainnya yang tak kalah menarik. Berikut jadwal selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 15 Desember 2019

21.00 WIB, Manchester United vs Everton, Mola TV

21.00 WIB, Wolverhampton vs Tottenham Hotspur, TVRI

23.30 WIB, Arsenal vs Manchester City, Mola TV

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris