Sukses

Hujan Gol Diprediksi Terjadi di Laga Arsenal Vs Manchester City

Arsenal bakal menjamu Manchester City di Emirates Stadium malam ini WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Charlie Nicholas membeberkan prediksinya mengenai laga Arsenal versus Manchester City nanti malam. Mantan penyerang Arsenal itu menilai laga tersebut akan banjir gol.

Arsenal akan kedatangan tamu sulit nanti malam. Mereka harus menjamu juara bertahan Liga Inggris, Manchester City di pertandingan pekan ke-17 EPL musim ini.

Kedua tim memiliki sejumlah kesamaan situasi jelang laga ini. Kedua tim sama-sama memiliki lini serang yang tajam, namun lini pertahanan mereka cenderung keropos dalam beberapa bulan terakhir.

Melihat kondisi tersebut, Nicholas menilai laga ini akan dibanjiri dengan gol. "Kita bisa menggaransi bahwa akan ada banyak gol tercipta di laga ini," ujar Nicholas kepada Sky Sports.

Nicholas juga menilai bahwa pertandingan ini akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama memiliki lini serang yang apik. "Manchester City berhasil meraih kemenangan yang bagus di tengah pekan kemarin. Namun mereka memiliki masalah yang besar dengan lini pertahanan mereka."

"Sementara para penyerang Arsenal tengah berada dalam kondisi yang baugs dan mereka mencetak gol di pertandingan melawan West Ham."

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda Menjanjikan

Pada kesempatan ini, Nicholas memprediksi bahwa The Gunners akan tumbang melawan Manchester City. Ia menilai performa Arsenal lebih buruk dari sang tamu sehingga mereka akan kalah di laga tersebut.

"Arsenal memiliki beberapa pemain muda yang menjanjikan. Bukayo Saka memberikan kontribusi besar pada hasil imbang melawan Standard Liege, sama halnya dengan apa yang dilakukan Gabriel Martinelli dari bangku cadangan."

3 dari 3 halaman

Posisi di Klasemen

"Arsenal sudah lama tidak menang di partai besar seperti ini dan saya rasa mereka tidak akan meraih kemenangan di laga tersebut." ia menandaskan.

Arsenal saat ini tengah membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. The Gunners kini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga Inggris.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.