Sukses

MU Incar Pemain Gratisan dari Liga Italia

Untuk mendapatkan Mertens, MU harus menyiapkan gaji lebih dari lima juta pound per musim.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) untuk mendapatkan penyerang Napoli Dries Mertens. Pria berkebangsaan Belgia ini bisa didapat dengan gratis akhir musim nanti.

Mertens kemungkinan akan meninggalkan Napoli akhir musim nanti. Hingga kini Mertens belum mau memperpanjang kontraknya bersama Napoli yang habis Juni 2020.

Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Mertens menginginkan gaji lima juta pound per musim. Permintaan tersebut sulit dipenuhi oleh Napoli.

Kondisi ini membuat sejumlah klub siaga. Awalnya Inter Milan dan Borussia Dortmund yang mengincar Mertens. Namun kini TMW meyakini MU juga tergiur memiliki Mertens.

Untuk mendapatkan Mertens, MU harus menyiapkan gaji lebih dari lima juta pound per musim. Masalah gaji nampaknya tidak akan menjadi kendala besar bagi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibrahimovic

Mertens juga bisa saja dilepas Napoli Januari 2020 jika memang tak mau memperpanjang kontrak. Uang penjualan Mertens bisa dipakai untuk meningkatkan proposal penawaran untuk Zlatan Ibrahimovic.

Napoli sangat mengidamkan Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu bisa didapat gratis pada Januari 2020. Namun Ibrahimovic menginginkan gaji besar.

Dengan menjual Mertens sekitar 8-10 juta euro, Napoli akan bisa menambah anggaran untuk menggaji Ibrahimovic.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.