Sukses

NBA: Tanpa Kawhi Leonard, Clippers Diseruduk Bulls

Bulls sukses mengalahkan Clippers yang tidak diperkuat tiga pemain intinya.

Liputan6.com, Chicago- Los Angeles Clippers secara mengejutkan kalah di kandang Chicago Bulls pada lanjutan NBA, Minggu (15/12/2019) siang WIB. Absennya Kawhi Leonard membuat Clippers takluk 106-109.

Pada laga NBA di United Center ini, Leonard tak dimainkan karena bermasalah dengan lututnya. Dua pemain pilar Clippers lainnya yakni Lou Williams dan Patrick Beverly juga absen akibat cedera.

Tanpa ketiga starternya, Clippers awalnya masih tampil meyakinkan. Pada kuarter pertama mereka unggul lima poin dari Bulls.

Bahkan Clippers sempat memimpin 15 poin di pertengahan kuarter dua sebelum Bulls mengejar lewat 19-6 run sehingga hanya tertinggal tiga poin saat jeda babak pertama.

Bulls berbalik unggul di kuarter tiga. Pada kuarter terakhir, pertarungan semakin sengit. Drama terjadi di detik-detik akhir jelang laga usai.

Saat skor imbang 106-106, Zach LaVine muncul sebagai mimpi buruk bagi Clippers. LaVine menerobos pertahanan Clippers dan melakukan layup saat laga tersisa 5,4 detik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Overtime

LaVine mendapat bonus satu lemparan bebas karena dilanggar Montrezl Harrel. Free throw dieksekusi dengan baik oleh LaVine.

Clippers gagal memaksakan overtime setelah tembakan tiga angka Paul George saat buzzer meleset dari sasaran.

LaVine di laga ini total membuat 31 angka untul Bulls. Center Lauri Markkanen juga main bagus dengan 13 poin dan 17 rebound.

George sendiri hanya menyumbang 27 angka. Harel yang jadi pengumpul poin terbanyak Clippers dengan sumbangsih 30 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.