Sukses

Misi Balas Dendam Juventus untuk Hajar Lazio di Supercoppa

Juventus akan kembali berhadapan dengan Lazio di pertandingan Supercoppa. Sebelumnya, I Bianconeri takluk di Liga Italia Serie A.

Turin - Mattia De Sciglio menegaskan bahwa Juventus bertekad melakukan balas dendam kepada Lazio. Kedua tim akan kembali bersua pada final Supercoppa, Minggu (22/12/2019).

Juventus menelan kekalahan menyakitkan 1-3 atas Lazio akhir pekan kemarin. Kekalahan tersebut membuat anak asuh Maurizio Sarri makin tertinggal dengan Inter di papan klasemen sementara Serie A.

Hasil minor itu juga membuat De Sciglio sadar bahwa semua tim berpotensi mengalahkan Juventus apa pun motivasinya. Bek kiri Timnas Italia itu lantas menegaskan bakal membalas Lazio pada hajatan lainnya.

"Inter, seperti Lazio, menunjukkan betapa seriusnya mereka dalam menantang kami pada perebutan titel juara. Kedua tim tengah dalam form terbaiknya," ujar De Sciglio dikutip dari Football Italia.

"Nanti kami punya kesempatan membalas Lazio di Supercoppa. Kompetisi itu juga masuk target kami, maka dari itu Juventus bertekad meraih kemenangan sekaligus membalaskan dendam atas kekalahan pada pertemuan sebelumnya," ujarnya lagi.

De Sciglio baru bermain sebanyak enam kali bersama Juventus musim ini. Ia banyak menghabiskan waktu di meja pesakitan lantaran cedera otot yang membuatnya harus menepi selama enam bulan lamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga-laga Berat Sudah Menanti Juventus

Juventus akan menghadapi lawan-lawan berat pada beberapa pertandingan ke depan. Akhir pekan ini, La Vecchia Signora bakal bersua Udinese.

"Pertandingan melawan Udinese bakal sulit. Tetapi, kalau kami bermain seperti Juventus biasanya dan melakukan yang terbaik, tiga poin akan kami dapatkan," kata De Sciglio menambahkan.

Beberapa hari berselang, giliran Sampdoria yang akan menantang Juventus. Cagliari dan AS Roma juga telah siap memberikan tekanan kepada Si Nyonya Tua pada lanjutan Serie A berikutnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Rizki Hidayat, published 15/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.