Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini, Siaran Langsung Televisi

Hari ini atau Minggu (15/12/2019) terdapat satu pertandingan sengit Shopee Liga 1 yang mempertemukan PSM Makassar melawan PSS Sleman.

Jakarta - Sebelum menuju partai pamungkas Shopee Liga 1 2019 (34), pekan ke-33 Liga 1 2019 masih akan menyajikan duel-duel seru seperti halnya PSM Makassar menjamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Kendati, juara Shopee Liga 1 2019 sudah diketahui sejak pekan ke-30, yakni Bali United. Tiga tim yang terdegradasi di akhir musim ini juga sudah dipastikan, yaitu Semen Padang, Kalteng Putra, dan Badak Lampung.

Namun, partai PSM Makassar dan PSS Sleman tetap menjanjikan pertarungan seru. Ini jadi laga kandang terakhir tim Juku Eja pada musim ini. Sang pelatih, Darije Kalezic, sudah menyatakan tidak akan melatih PSM lagi pada musim depan.

Ia menggunakan partai kandang terakhir pada musim ini untuk mengucap salam perpisahan pada suporter yang sudah setia mendampingi perjuangan tim asuhannya. Alhasil, Darije bertekad memberikan hadiah perpisahan berupa kemenangan.

Raihan tiga poin juga akan membawa PSM ke peringkat lebih baik di akhir klasemen. Jadi, kemenangan pada laga ini bak harga mati buat Rizky Pellu dkk.

Sebaliknya, PSS datang ke Makassar dengan beban lebih ringan. Tim Elang Jawa sudah memastikan bertahan di Shopee Liga 1. Partai sisa pada musim ini akan dijadikan sebagai ajang eksperimen menjajal skema-skema anyar yang akan diterapkan sang pelatih, Seto Nurdiyantoro.

Namun, tentu, PSS tak ingin jadi bulan-bulanan lawan sehingga dipastikan mereka tetap bermain ngotot saat menghadapi PSM.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan duel PSM Makassar versus PSS Sleman di Indosiar serta live streaming laga Shopee Liga 1 2019 di Vidio. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsungnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (15/12/2019)

PSM Makassar vs PSS Sleman

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Disadur dari Bola.com (Aning Jati/Rizki Hidayat, published 15/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.