Sukses

Berprestasi di SEA Games 2019, Dwi Cindy Desyana Dapat Apresiasi dari Goifex

Untuk kali pertama sejak jadi pelatih Persebaya, Aji Santoso mendapati komposisi skuatnya lengkap.

Jakarta- Dwi Cindy Desyana sukses mendapatkan medali emas di Sea Games Manila 2019. Cindy menjadi yang terbaik pada cabang olahraga Dance Sports nomor women breaking yang dihelat di Royce Hotel, Filipina, Minggu (1/2/2019).

Sayangnya medali emas yang didapat Cindy tak dihitung dalam klasemen medali SEA Games 2019. Pasalnya jumlah peserta di nomor women breaking tak memenuhi kuota.

Akibatnya Cindy belum pasti mendapatkan bonus Rp 500 juta dari pemerintah seperti halnya yang diperoleh para peraih medali emas di SEA Games 2019 lainnya.

Namun Cindy mendapat sedikit kabar baik. Pada Sabtu (14/12/2019), Cindy mendapat apresiasi dari Goifex berupa uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

"Bangga banget ada anak muda yang bisa berprestasi di SEA Games 2019. Kita ada sedikit hadiah agar membantu Cindy semakin bersemangat. Semoga ada Cindy-Cindy lain di masa mendatang," ujar Dina Carol, CEO sekaligus founder Goifex.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

"Terima kasih Goifex, saya sangat bangga dgn apresiasinya. Saya senang dengan menari dapat mengharumkan nama Indonesia. Marilah coba menari," kata Cindy.

Apresiasi untuk Cindy diberikan disela-sela acara kebugaran bertajuk Goifex Live di Cilandak Town Square. Event ini menjadi rangkaian acara menuju Goifex 2020 yang akan diselenggarakan tepat dimulai pada hari Valentine, 14-16 Februari 2020 di JCC, Senayan Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini