Sukses

Permainan Tak Konsisten, Arsenal Sulit Hentikan City

Arsenal sedang menjalani periode yang sulit pada musim ini. Mereka sekarang terpuruk di peringkat ke-9 di klasemen sementara Premier League.

Liputan6.com, London - Legenda Liverpool, Michael Owen, memprediksi jalannya pertandingan antara Arsenal vs Manchester City pada akhir pekan ini. Owen meyakini bahwa tuan rumah tidak akan mampu menghentikan laju The Citizens.

Arsenal sedang menjalani periode yang sulit pada musim ini. Mereka sekarang terpuruk di peringkat ke-9 di klasemen sementara Premier League.

Freddie Ljungberg yang ditunjuk sebagai pengganti Unai Emery belum mampu mendongkrak performa The Gunners. Manajer interim Arsenal itu hanya mampu mempersembahkan satu kemenangan dari empat pertandingan.

Arsenal akan menghadapi ujian berat pada pekan ke-17 Premier League. Mereka akan menjamu pasukan Josep Guardiola di Emirates Stadium, Minggu (15/12/19) malam WIB.

Performa City sendiri saat ini sedang tidak konsisten di Premier League. Kendati demikian, Owen tidak melihat Arsenal bisa menghentikan sang juara bertahan.

“Arsenal mengambil tiga poin berharga di Stadion London pada hari Senin, tetapi saya tidak bisa melihat mereka menghentikan tim City yang masih kesal setelah menelan kekalahan dalam derby Manchester di akhir pekan," kata Owen kepada Betvictor.

“City telah memenangkan lima pertandingan terakhir antara kedua klub sejak semifinal Piala FA pada April 2017 dan mencetak 14 gol selama kemenangan itu.

"Meskipun menang di West Ham awal pekan ini, saya tetap tidak yakin Arsenal bisa mengentikan tim Pep Guardiola meskipun mereka tentu saja memiliki beberapa opsi serangan yang sangat bagus."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah Derby

Manchester City di pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dari sang tetangga Manchester United. Padahal, City menjadi tuan rumah dari derby Manchester tersebut.

Setan Merah membawa pulang tiga poin setelah menang dengan skor tipis 2-1 di Etihad Stadium. Dua gol Marcus Rashford dan Anthony Martial hanya mampu dibalas Nicolas Otamendi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Bola.net