Marcus Rashford Ogah Disamakan dengan Ronaldo, Hanya Fokus Tampil Bagus di Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Des 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 15 Des 2019, 15:15 WIB
Manchester United Ditahan Imbang Aston Villa di Old Trafford

Manchester- Striker Manchester United, Marcus Rashford ogah disamakan dengan pendahulunya Cristiano Ronaldo. Soalnya, dia hanya ingin main bagus dan memberikan yang terbaik untuk MU.

Penyerang Timnas Inggris tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 13 gol dan empat assist dari 21 pertandingan di seluruh ajang.

Teranyar, dia berhasil menyumbangkan satu gol dari titik putih saat Manchester United menang 2-1 atas Manchester City, pada laga pekan ke-16 Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (7/12/2019).

Performa apik tersebut membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyandingkan Marcus Rashford dengan Cristiano Ronaldo. Bagi Solskjaer, pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki kemampuan untuk menjadi pemain bintang seperti Ronaldo.

Namun, Marcus Rashford tak terlalu memikirkan terkait hal tersebut. Dia hanya ingin terus belajar dan meningkatkan kemampuannya bersama Manchester United.

 

2 of 3

Kerap Dibandingkan

Gol Lallana Selamatkan Liverpool dari Kekalahan atas MU
Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (20/10/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Jon Super)

"Sebagai pemain depan, sejak saya datang ke sini, mereka selalu membandingkan Anda dengan penyerang yang telah ada pada masa lalu dan Anda tidak mendapat banyak masukan dari hal itu," kata Rashford.

"Yang Anda lakukan adalah coba melakukan yang terbaik di lapangan dan kemudian orang-orang di luar membicarakannya. Ini hanya hal yang suka dilakukan orang-orang kepada pemain depan, jadi itu bagus, seperti sebuah pujian," lanjutnya.

"Saya mengerti seberapa jauh saya harus pergi untuk mencapai ketinggian yang mereka capai, sehingga saya sangat berpikiran jernih dan hanya fokus pada diri saya sendiri," ucap Marcus Rashford.

Marcus Rashford diyakini akan kembali menjadi andalan di lini depan Manchester United saat bersua Everton di Old Trafford pada laga pekan ke-17 Premier League, Minggu (15/12/2019).

Sumber: ESPN

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Gregah Nurikhsani,published 14/12/2019)

3 of 3

Video:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by