Carvajal Rayu Mbappe Gabung Real Madrid

Oleh Gregah Nurikhsani pada 14 Des 2019, 18:50 WIB
Diperbarui 14 Des 2019, 19:15 WIB
PSG Pesta Gol ke Gawang Galatasaray

Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku kagum dengan Kylian Mbappe. Ia juga mengajak bintang muda Paris Saint-Germain itu untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Kylian Mbappe memang telah menjadi momok menakutkan buat lawan-lawannya dalam empat musim belakangan. Di usia 20 tahun, dunia telah berada dalam genggamannya.

Penyerang asal Prancis itu mulai dikenal saat masih bermain di Monaco di usia remaja. Musim 2016-2017, atau sebelum dipinjamkan ke PSG, ia berhasil memberikan gelar Ligue 1.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah berulang kali mengungkapkan kekagumannya terhadap kompatriotnya itu. Carvajal mengamini ucapan pelatihnya.

"Kita semua sudah tahu siapa dia. Mbappe memang satu di antara pemain top di dunia, pasti seru rasanya bermain dengannya. Real Madrid adalah klub yang tepat buat pemain sekelas Mbappe," kata Carvajal dilansir dari BeIn Sports.

Di Liga Champions, Kylian Mbappe hanya bermain sebanyak tiga kali. Akan tetapi, ia sukses mencatatkan lima gol dan tiga assist.

 

2 of 2

Jelang El Clasico

Luis Suarez
(AFP)

Real Madrid akan berjumpa Barcelona pada El Clasico akhir tengah pekan depan. Carvajal menyebut dirinya tak terlalu khawatir dengan faktor keamanan.

Seperti diketahui, El Clasico musim ini seharusnya digelar pada Oktober silam. Akan tetapi, laga tersebut harus ditunda karena suhu panas politis di luar sepak bola menjalar ke rumput lapangan hijau.

"Kami tenang, kami mau laga diproteksi dengan penjagaan dan keamanan maksimal, kami mau jaminan," kata Carvajal.

"Saya mau ke Camp Nou dan menang. Lainnya, saya tidak peduli. Ini sangat penting mengingat Real Madrid dan Barcelona mungkin akan bertemu tiga kali musim ini. Kami mau memenangi semuanya," tegas Carvajal lagi.

Sumber: BeIn Sports

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by