Rumor ke Tottenham, Fellaini Sering Berkirim Pesan dengan Mourinho

Oleh Windi.Wicaksono pada 13 Des 2019, 17:57 WIB
Diperbarui 13 Des 2019, 17:57 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Perbesar
Marouane Fellaini dan Jose Mourinho ketika masih bekerja sama di Manchester United. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, London - Gelandang Shandong Luneng, Marouane Fellaini, mengaku selalu mengagumi sosok Jose Mourinho, pelatihnya ketika masih di Manchester United. Kini, rumor berembus keduanya akan bereuni.

Mourinho sekarang menangani Tottenham Hotspur. Nama pemain asal Belgia ini belakangan dikaitkan bakal bergabung dengan klub London Utara tersebut atas permintaan Mourinho.

Bukan rahasia lagi, hubungan Fellaini dan pelatih berpaspor Portugal itu sangat dekat. Mantan pemain Everton itu mengungkapkan betapa seringnya dia menjalin kontak dengan Mourinho.

"Jose (Mourinho) spesial bagi saya. Kami saling mengirim sms, kami saling menelepon dari waktu ke waktu," tutur Fellaini, seperti dilansir The Mirror.

"Dia sekarang mengambil alih Spurs dan dia baik-baik saja. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Tapi, sekarang saya baik-baik saja di sini," ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Kagumi Mourinho

Wajah Kecewa Jose Mourinho di Old Trafford
Perbesar
Pelatih Tottenham Hostpur, Jose Mourinho, kabarnya tertarik bereuni dengan Marouane Fellaini. (AFP Photo/Oli Scarff)

Fellaini sejauh ini masih memilih menetap bersama klub Tiongkok tersebut. Tapi, tidak dipungkiri, kekagumannya kepada Mourinho dapat membuatnya berubah pikiran dan bergabung dengan Tottenham.

Bersama Shandong Luneng, Fellaini sudah menjaringkan tujuh gol dan membuat empat assist dari 22 laga. Kontraknya baru akan habis pada Desember 2021.

3 dari 3 halaman

Posisi Ketujuh

Sementara itu, Mourinho masuk menggantikan Mauricio Pochettino di kursi pelatih Tottenham pada 20 November 2019. Saat ini, Spurs menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal enam poin dari empat besar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓