Sempat Melempem, Striker AC Milan Akui Buat Kesalahan

Oleh Luthfie Febrianto pada 13 Des 2019, 16:45 WIB
Diperbarui 13 Des 2019, 17:17 WIB
Krzysztof Piatek - AC Milan

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Krzysztof Piatek bertekad tampil lebih baik di sisa musim ini. Striker asal Polandia itu menilai penampilannya sejauh ini belum memuaskan. 

"Mungkin saya membuat kesalahan selama musim panas. Pertandingan pertama, saya tidak bugar, berat, dan tanpa tenaga," ujar Piatek seperti dilansir Calciomercato.

Piatek boleh dibilang belum dapat banyak membantu AC Milan di musim ini. Dari 15 kali main di Liga Italia, ia baru mencetak empat gol.

Jelas, hal itu berdampak kepada penampilan AC Milan di atas lapangan. Rossonerri masih berkutat di papan tengah dengan koleksi 20 poin dari 15 partai.

AC Milan baru meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan tujuh kekalahan. Alih-alih bersaing untuk juara, AC Milan justru tertahan di papan tengah.

"Bagi fans dan klub, ketika striker utama tidak dalam kondisi terbaik, itu masalah," ujar Piatek yang telah dua musim bersama AC Milan.

2 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Top scorer sementara Serie A
Krzysztof Piatek (AFP/Miguel Medina)

Lebih lanjut, Piatek mengaku tidak ingin performa buruknya terus berlanjut. Striker berusia 24 tahun itu pun telah bekerja keras agar kembali ke dalam kondisi terbaiknya.

"Saya bekerja keras dan memberikan segala yang saya punya," kata Piatek.

"Sekarang, saya merasa baik, bermain bersama rekan setim, bertarung dan banyak merebut bola. Inilah Piatek yang sesungguhnya," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓