Eks Pemain MU Ikut Mourinho ke Tottenham?

Oleh Thomas pada 13 Des 2019, 19:40 WIB
Diperbarui 13 Des 2019, 20:16 WIB
Jose Mourinho

Liputan6.com, Manchester- Jose Mourinho baru saja ditunjuk menangani Tottenham Hotspur akhir November lalu. Kedatangan Mourinho memicu spekulasi eks pemain Manchester United (MU), Marouane Fellaini akan kembali ke Liga Inggris.

Fellaini memang merupakan pemain kesayangan Mourinho sewaktu melatih MU. Pria berambut kribo itu kerap menyelamatkan MU dengan gol- gol pentingnya.

Saat masih menukangi MU, Mourinho bahkan tak sungkan mengakui di depan publik sangat bergantung pada Fellaini. Tanpa Fellaini, Mourinho merasa lemah.

Maka tak heran jika dalam beberapa hari terakhir berkembang rumor Fellaini akan kembali ke Liga Inggris bersama Tottenham. Kebetulan Mourinho juga butuh tambahan pemain baru di lini tengah.

Fellaini saat ini bermain di Liga Tiongkok bersama Shandong Luneng. Fellaini meninggalkan MU pada Januari 2019 lalu.

2 dari 3 halaman

Komentar

Kabar reuni dengan Mourinho di Tottenham sudah sampai di telinga Fellaini. Pemain asal Belgia itu menampik kemungkinan pindah ke Tottenham. Fellaini betah di Tiongkok.

"Jose spesial bagi saya. Kami saling mengirim SMS, kami saling menghubungi dari waktu ke waktu. Dia melatih Tottenham dan dia melakukan dengan baik. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya, tapi saya baik-baik saja sekarang," ujar Fellaini seperti dikutip dari Sportsmole.

3 dari 3 halaman

Tajam di Tiongkok

Marouane Fellaini
Marouane Fellaini. (AFP/Oli Scarff)

Fellaini pernah memperkuat MU selama lima setengah musim. Dia membuat 22 gol bersama Setan Merah di berbagai ajang yang diikuti.

Pindah ke Tiongkok, Fellaini semakin tajam. Dia telah menghasilkan tujuh gol dari 21 pertandingan di Liga Super Tiongkok.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua