Sukses

NBA: Embiid Bawa Sixers Hancurkan Celtics

Embiid membuat 38 poin saat Sixers menang di kandang Celtics pada laga NBA.

Liputan6.com, Boston- Philadelphia 76ers sukses mempermalukan tuan rumah Boston Celtics pada lanjutan NBA di TD Garden, Jumat (13/12/2019) pagi WIB. Performa menawan center Joel Embiid membuat Sixers menang 115-109.

Embiid menjadi pencetak angka terbanyak Sixers di laga NBA kali ini. Embiid membuat double- double dengan 38 poin, 13 rebound ditambah enam assists.

Tak cuma menjadi penampil terbaik, Embiid juga memegang peran penting di momen krusial akhir pertandingan.

Embiid menyelesaikan lima dari enam free throw di akhir laga. Pria Kamerun ini juga melakukan blok penting menggagalkan tembakan center Celtics Daniel Theis saat laga tersisa 14,8 detik.

Pertemuan Celtics dengan Sixers berlangsung ketat sejak awal. Tak ada tim yang mampu unggul double digit di laga lanjutan NBA ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kokoh

Kemenangan ini memantapkan Sixers di klasemen Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 19-7. Sixers berada di urutan Celtics memiliki rekor 17-7.

Sixers menempati urutan tiga Wilayah Timur. Sedangkan Celtics berada di urutan empat.

Bintang Celtics Kemba Walker sebenarnya juga bermain cemerlang di laga ini. Walker membuat 29 poin dan delapan assists. Sayangnya Jayson Tatum dan Jaylen Brown tampil di bawah performa terbaik. Tatum cuma membuat 15 poin, Brown dengan delapan poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.