Sukses

Kumpulan Tekel Sergio Ramos yang Hampir Mencelakakan Lionel Messi

Sergio Ramos adalah Lionel Messi sering berduel saat membela klubnya masing-masing dalam tajuk El Classico .

Madrid - Sergio Ramos adalah satu di antara bek terbaik di dunia saat ini. Pemain Real Madrid dan Timnas Spanyol itu tak kenal kompromi saat menjaga pertahanannya.

Satu di antara pemain yang kerap bersinggungan dengan Sergio Ramos adalah Lionel Messi. Ramos dan Messi sering berduel saat membela klubnya masing-masing dalam tajuk El Classico .

Messi yang berstatus pemain terbaik dunia serta kepiawaiannya dalam menjebol gawang lawan, membuat Ramos kerap menjegal Lionel Messi.

Baru-baru ini, beredar video di media sosial, beberapa momen permainan kotor Sergio Ramos kepada Lionel Messi. Dalam tayangan tersebut, Ramos seperti sengaja melancarkan tekel yang justru tak mengenai bola.

Seolah-olah Ramos hanya ingin menghentikan laju Messi dalam membawa bola atau mencetak gol. Tak jarang pemain berjuluk La Pulga itu tersungkur hingga mengerang kesakitan setelah bentrok dengan Sergio Ramos.

Kendati demikian, Sergio Ramos menyebut tak ada maksud untuk mencederai Messi. "Hal-hal seperti ini terjadi. Saya tidak bermaksud menangkapnya, tetapi dia membuatnya terlihat buruk, dan tetap di lapangan," ujar Sergio Ramos, seperti dilansir dari Sportbible, Jumat (13/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kagumi Sosok Lionel Messi

Tetapi, di balik duel panasnya dengan Lionel Messi, Ramos ternyata tak enggan memberikan pujian hingga mengagumi sosok Lionel Messi. Ramos justru mengakui Messi merupakan pemain terbaik Argentina.

"Di sepakbola Argentina, mereka tahu betul bahwa Diego Maradona adalah pemain bersejarah yang mengubah Argentina. Tapi bagi saya, Messi adalah yang terbaik," ujar Sergio Ramos.

Kedua pemain rencananya akan berduel saat Real Madrid bersua Barcelona dalam tajuk El Classico, yang dijadwalkan berlangsung Rabu 18 Desember 2019.

El Clasico jilid pertama musim ini sejatinya digelar pada 26 Oktober 2019. Namun, laga tersebut dibatalkan karena situasi politik di Catalunya kala itu sedang memanas.

 

Sumber: Sportbible

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho / Editor Yus Mei Sawitri, Published 13/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.