Sukses

BWF World Tour Finals 2019: Jadwal Pertandingan Pebulu Tangkis Indonesia Hari Ini

Empat wakil Indonesia masih harus berjuang untuk meraih tiket semifinal BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, Tiongkok.

Guangzhou - Fase grup BWF World Tour Finals 2019 memasuki hari terakhir. Tujuh wakil Indonesia akan bertanding pada Jumat (13/12/2019), di mana empat wakil masih harus berjuang untuk meraih tiket semifinal.

Keempat pebulu tangkis Indonesia yang masih harus berjuang antara lain Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja. 

Dari tunggal putra, dua wakil Indonesia akan bertemu lawan-lawan cukup berat. Anthony Ginting akan menghadapi tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sementara Jonatan Christie bertemu Kento Momota.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal menghadapi ganda putra Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda. Pasangan nomor satu dunia itu harus menang untuk menyusul seniornya, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan yang sudah dipastikan akan tampil di semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Sementara itu, Hendra / Ahsan masih harus menjalani satu pertandingan lagi meski sudah lolos ke semifinal. Mereka akan menghadapi Lee Yang / Wang Chi-Lin.

Dua wakil Indonesia lainnya, ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dan ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu sudah dipastikan tersingkir meski masih harus menjalani laga terakhir di fase grup BWF World Tour Finals 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

11.00 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin

12.00 WIB: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

13.00 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

13.00 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Du Yue/Lin Yin Hui

14.00 WIB: Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen

20.00 WIB: Kento Momota vs Jonatan Christie

21.00 WIB: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Benediktus Gerendo Pradigdo / Editor Rizki Hidayat, Published 13/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.