Sukses

Persita Lolos ke Liga 1, The Violetz Beri Dukungan Lewat Ini

Persita Tangerang bersiap untuk tampil di Liga 1 2020 nanti. Kelompok suporter pun siap memberikan dukungan maksimal lewat marchandise yang mewakili.

Liputan6.com, Jakarta Persita Tangerang dipastikan tampil di Liga 1 2020. Klub kebanggaan warga Tangerang ini juga menorehkan prestasi ciamik karena tembus ke final Liga 2 meski kalah dari Persik Kediri di laga final.

Hadirnya Persita di kancah sepak bola tertinggi di Indonesia membuat bisnis di sekitar Tangerang kembali menggeliat. Salah satunya brand kaos yang lahir di Legok Tangerang. Brand keren tersebut adalah The Violetz.

The Violetz adalah brand yang menyediakan segala hal yang terkait dengan Persita Tangerang. Store kaos yang berlambang victory (kemenangan) itu kini hadir di Jalan Kampung Babakan Barat RT 02/RW 01 nomer : 08, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Lokasinya persis di deretan Mesjid Legok dan di sebelah Bank BTN Legok, Tangerang. Jarak antara store ke Stadion Sport Centre, Persita Tangerang di Legok hanya sekitar 1 km.

"Kami hadir menyambut lolosnya Persita ke kasta paling bergengsi. Kami hadir karena kecintaan kami terhadap Persita. Kami juga membuka store di tempat strategis dengan kandang Persita Tangerang. Jadi jika ingin menyaksikan pertandingan bisa mampir dulu ke Store kami saat pulang maupun jelang pertandingan. Tentu kami juga melayani penjualan di dunia Maya. Kami siap melayani seluruh penggemar Persita,"kata Manajer The Violetz, Tauhid "Mang Aden" Mahyudin seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Lebih lanjut pria berdarah Sunda itu menambahkan, jika para penggemar Persita Tangerang ingin berselancar dan bertransaksi di dunia Maya, The Violetz juga eksis di Instagram : @the.violetz dan aplikasi belanja Shoope : The_violetz dan di Facebook : the.violetz.

"Saat ini yang tersedia adalah kaos, namun dengan perkembangannya nanti akan ada semua pernak pernik Persita Tangerang seperti syal, topi, jacket dan sebagainya termasuk Jersey. Kami juga menerima pesanan desain bagi para penggemar yang ingin menyeragamkan komunitasnya. Kita hadirkan kaos berkualitas dengan bahan yang tentu saja berkualitas. Silahkan saja kepoin sosial media kami,"kata Aden yang juga diamini Manajer Pemasaran The Violetz Novaldy Tezar.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hapus Dahaga

Ketua suporter Persita chapter Legok Raya, Bang Cuple menyambut gembira kehadiran The Violetz di daerah sekitarnya. Dia berharap hadirnya The Violetz mampu menghapus dahaga dan keinginan para penggemar Persita terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan Tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

"Jadi kami nantinya semakin keren, semakin paten, semakin beken mendukung tim kesayangan kami. Persita tidak boleh sendirian, Persita harus ditemani oleh pemain ke-12. Kami akan menjadi pemompa semangat mereka di Tribun. Perjuangan mereka akan kami temani hingga titik darah penghabisan untuk kemenangan Persita. Tentunya dengan menggunakan The Violetz, makin mantap kami mendukungnya,"kata Cuple.

Dia mengatakan The Violetz bukan untuk nongkrong dan kumpul. Soalnya ada Malika Refleksi yang dikhawatirkan mengganggu para tamu yang datang.

"Namun ada Cafe di sebelah Bank BTN yang sangat besar, rencananya saya akan kumpul di sebelah tempat tersebut untuk keberangkatan dalam mendukung tim kesayangan. Semoga Persita bukan hanya asal lewat di Liga 1. Persita harus membuktikan bukan tim kacangan di kancah sepak bola Indonesia. Bravo Persita,"kata Cuple.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.