Sukses

Jadwal Standard Liege vs Arsenal, Siaran Langsung SCTV

Tugas Arsenal di pertandingan ini jelas. Anak asuh Freddie Ljungberg harus menghindari kekalahan dengan selisih lima gol untuk melaju ke babak berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal melanjutkan petualangan di Liga Europa. Mereka bakal meladeni tuan rumah Standard Liege di Stade Maurice Dufrasne, Kamis (12/12/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Tugas Arsenal di pertandingan ini jelas. Anak asuh Freddie Ljungberg harus menghindari kekalahan dengan selisih lima gol untuk melaju ke babak berikut.

The Gunners berada dalam posisi itu usai menghancurkan Standard Liege 4-0 pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, Oktober lalu.

Saat ini Arsenal memiliki 10 angka dari lima pertandingan pada persaingan Grup F. Mereka unggul satu nilai atas Eintracht Frankfurt yang bertemu Vitoria Giumaraes. Sementara Standard Liege memiliki tujuh poin.

Duel Standard Liege vs Arsenal disiarkan SCTV sebagai pemegang hak siar kompetisi UEFA musim ini. Simak jadwalnya di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 13 Desember 2019

00.55 WIB

Standard Liege vs Arsenal

Stade Maurice Dufrasne

Live SCTV

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Standard (4-5-1): Bodart; Gavory, Laifis, Vanheusden, Vojvoda; Lestienne, Cimirot, M'Poku, Bastien, Carcela-Gonzalez; Emond

Pelatih: Michel Preud'homme

Arsenal (4-2-3-1): Martinez; Kolasinac, Luiz, Chambers, Maitland-Niles; Guendouzi, Willock; Nelson, Rowe, Saka; Lacazette

Pelatih: Freddie Ljungberg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.