Sukses

Live Streaming Vidio Kalteng Putra Vs Persipura di Shopee Liga 1 2019

Pertandingan antara Kalteng Putra melawan Persipura Jayapura berlangsung pada hari ini pukul 18.30 WIB di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya.

Liputan6.com, Palangkaraya - Persipura Jayapura harus menyambangi markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (12/12/19) malam WIB. Laga Shopee Liga 1 2019 ini bisa disaksikan di situs Vidio.

Untuk pertandingan ini, tim tuan rumah Kalteng Putra akan mengandalkan trio Papua di lini depan. Patrick Wanggai, Pahabol, dan Elthon Maran siap menggempur pertahanan tim tanah kelahiran mereka.

Tapi, Kalteng Putra tidak akan diperkuat salah satu legiun asingnya, Eydison. Namun, hal itu tidak mengurangi optimisme Pelatih Kalteng Putra Wesley Gomes de Oliviera untuk menundukkan Persipura.

Bahkan kembalinya bek andalan tim 'Laskar Isen Mulang' yaitu Rafael Bonfim, tentunya akan menjadi penyemangat untuk mengalahkan tim lawan yang punya segudang pemain berkualitas.

Namun, Persipura jelas lawan yang tidak bisa dianggap enteng oleh Kalteng Putra. Tim berjulukan Mutiara Hitam punya kans menyalip ke posisi kedua di klasemen Shopee Liga 1 2019 setelah Borneo FC kalah dari Persib Bandung, kemarin (11/12/2019).

Sayang, kondsi Boaz Solossa belum bisa dipastikan apakah bisa turun untuk melawan Kalteng Putra. Walaupun begitu, lini serang Persipura diyakini tetap berbahaya bagi tuan rumah. Lihat halaman berikutnya untuk link live streaming laga Shopee Liga 1 2019 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan langsung siaran pertandingan antara Kalteng Putra vs Persipura Jayapura, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Kalteng Putra: Reky Rahayu; OK John; Wasyiat Hasbullah, Kevin Gomes; Fajar Handika, T. Matsunaga, Y. Nasadit, Dadang Apridianto; Elthon Maran, Patrich Wanggai, Yohanes Pahabol.

Persipura: Dede Sulaiman; V. Telaubun, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yustinus Pae; M. Tahir, Ibrahim Conteh, Ian Kabes, Oh In-kyun, Todd Rivaldo Ferre, Gunansar Mandowen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.