Sukses

Video Cristiano Ronaldo Mengamuk di Sesi Latihan Juventus Beredar

Dalam sesi latihan Juventus jelang melawan tuan rumah Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo beberapa kali menendang bola ke udara.

Liputan6.com, Leverkusen - Sesi latihan Juventus jelang melawan Bayer Leverkusen di laga terakhir fase grup Liga Champions menyita perhatian. Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, tampak meluapkan amarah dalam sesi latihan itu.

Video amukan Cristiano Ronaldo ini beredar di media sosial. Juventus sendiri menang 2-0 atas Leverkusen di Stadion BayArena, di mana Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, kemarahan Ronaldo dalam sesi latihan ternyata lebih menarik perhatian khalayak. Juventus sendiri sebelum lawan Leverkusen memang sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Dalam tayangan video, pemain internasional Portugal itu mengikuti sesi latihan small sided game atau lebih di Indonesia dikenal dengan kucing-kucingan.

 

Saat Cristiano Ronaldo mendapat bola, salah satu pemain Juventus, yang kebagian giliran merebut bola, mampu mengambil bola sebelum Ronaldo bisa mengoper ke rekan setimnya yang lain. Setelah kegagalan itu, Ronaldo meluapkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tendang Bola

Seperti dilansir Daily Mail, mantan pemain Real Madrid ini mengamuk dengan menendang bola ke udara. Lalu, sebagian pemain Juventus yang melihat kejadian itu malah tertawa dan sengaja memberikan bola lain agar ditendang Ronaldo ke udara lagi.

Tapi, pemain berusia 34 tahun itu kemudian tersenyum, seakan menandakan dia tak serius dengan amukannya tersebut. Setelah itu, latihan I Bianconeri pun berlanjut seperti tidak terjadi masalah.

3 dari 3 halaman

Rumor Penyebab

Rumor yang beredar, Ronaldo meluapkan amarahnya itu karena Lionel Messi dinobatkan sebagai penerima Ballon d'Or 2019. Tapi, isu lainnya menyebut bahwa eks bintang Manchester United itu sudah tak kerasan bersama Juventus.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.