Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions: Atletico Lolos, Real Madrid dan Juventus Menang

Atalanta lolos ke babak 16 besar Liga Champions tak lepas dari kekalahan Dinamo Zagreb di tangan Manchester City

Liputan6.com, Jakarta Tim debutan Atalanta menang telak 3-0 atas Shakhtar Donets pada pertandingan Grup C di Stadion Metalist, Kamis (12/12/2019) dinihari WIB. Atalanta pun memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions..

Atalanta lolos tak lepas dari kekalahan Dinamo Zagreb di tangan Manchester City 1-4. Mereka finis kedua usai mengumpulkan tujuh poin, di atas Shakhtar (6 poin), dan juru kunci Zagreb (5 poin).

Sukses juga diraih Atletico Madrid yang menang 2-0 atas Lokomotiv Moskow di pertandingan Grup D Liga Champions. Kemenangan ini meloloskan Atletico ke babak 16 besar.

Atletico lolos ke babak 16 besar sebagai status runner up Grup D Liga Champions dengan poin 10. Koke dkk mendampingi Juventus yang kukuh di puncak grup dengan raihan 16 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang Telak

Pada laga lainnya Paris Saint Germain (PSG) menang telak 5-0 atas Galatasaray pada matchday terakhir Grup A Liga Champions di Parc des Parc des Princes.

Di Grup A lainnya, Real Madrid berhasil menutup fase penyisihan grup dengan kemenangan atas Club Brugge 3-1. Juventus, yang sudah lolos juga berhasil mengalahkan tuan rumah Bayer Leverkusen dengan skor 2-0.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Zagreb 1 - 4 Manchester City

Munchen 3 - 1 Tottenham

Shakhtar Donetsk 0 - 3 Atalanta

PSG 5 - 0 Galatasaray

Club Bruges 1-3 Real Madrid

Olympiakos 1 - 0 Red Star

Atletico Madrid 2- 0 Lokomotiv Moskow

Leverkusen 0 - 2 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.