Buru Posisi 4 Besar, Solskjaer Tuntut MU Konsisten

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 11 Des 2019, 18:47 WIB
Diperbarui 11 Des 2019, 20:17 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menuntut timnya untuk lebih konsisten. Hal ini penting demi mengamankan target finis empat besar.

MU mulai menanjak. Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Setan Merah meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Hasil itu mengangkat MU ke posisi lima klasemen. Setan Merah mengoleksi 24 poin dan masih tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Menurut Solskjaer, jika ingin meraih tiket ke Liga Champions dan meraih trofi, maka MU harus bisa tampil konsisten di sisa musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

FOTO: Paul Pogba Gagal Penalti, MU Ditahan Imbang Wolves
(AFP/Paul Ellis)

"Tentu saja konsistensi sangat penting jika Anda ingin memenangkan trofi. Tim muda ini perlu belajar bagaimana tetap meraih hasil bagus, ketika mereka tidak dalam kondisi puncak," kata Solskjaer di Soccerway.

"Anda tidak merasa hebat setiap kali Anda pergi ke lapangan. Kami memiliki beberapa pertandingan ketika kami tidak mampu tampil sebaik yang kami suka, tetapi itu adalah kurva pembelajaran dan anak-anak muda akan berkembang di tahun-tahun mendatang dan mudah-mudahan sisa musim ini. Kami telah melewati periode sulit dalam hal cedera dan bentuk permainan," Solskjaer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Everton

Pada laga Liga Inggris berikutnya, MU akan menjamu Everton di Old Trafford. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar