Sukses

Raih Scudetto, Semua Pemain Juventus dapat Ferrari

Howedes dipinjamkan Schalke 04 ke Juventus pada 2017. Meskipun tak banyak bermain, namun pemain 31 tahun itu takkan melupakan pengalamannya bersama Bianconeri.

Liputan6.com, Turin - Mantan bek Juventus, Benedikt Howedes, mengungkapkan bahwa Bianconeri adalah klub yang royal. Ia juga mengaku sangat terkesan dengan atmosfer di ruang ganti La Vecchia Signora.

Howedes dipinjamkan Schalke 04 ke Juventus pada 2017. Meskipun tak banyak bermain, namun pemain 31 tahun itu takkan melupakan pengalamannya bersama Bianconeri.

"Setahun sebelum saya datang, setiap pemain mendapat Ferrari sebagai ucapan terima kasih atas Scudetto, atau jika tidak menginginkan mobil, bonus uang akan diberikan dalam jumlah yang sesuai," kata Howedes kepada SPOX.

"Itu sudah menunjukkan level mana yang berlaku di sana. Namun, tidak ada kebencian atau membual di ruang ganti. Semangat tim di Juventus sangat fenomenal. Saya sangat terkesan dengan bagaimana pemain-pemain itu saling memperlakukan satu sama lain."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Terbuka

Menurut Howedes, para pemain senior Juventus selalu terbuka kepada pemain baru.

"Ketika saya pertama kali datang ke ruang ganti, saya benar-benar bersemangat. Tapi legenda seperti Gigi Buffon atau Giorgio Chiellini datang kepada saya dengan berseri-seri, mencium saya dan senang bahwa saya ada di sana. Itu perasaan yang luar biasa dan membuat saya terkejut."

"Juventus adalah keluarga besar, dan saya benar-benar dihormati dan diterima. Meskipun saya tidak banyak bermain, saya sangat dihargai di sana sebagai pribadi dan pemain," Howedes menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Howedes

Selama semusim membela Juventus, Howedes cuma mencatatkan tiga penampilan dan satu gol. Pemain asal Jerman itu kurang beruntung dengan cederanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.