Sukses

Diejek Keluarga, Kapten MU Bantah Pernah Telan Kotoran Burung

Peristiwa itu sendiri terjadi saat pertandingan MU melawan Swansea di musim 2014. Sesuatu berwarna putih terlihat di mulut Young.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United (MU), Ashley Young sepertinya sudah gerah dengan candaan yang berawal dari fotonya yang viral 2014 silam. Young membantah keras, telah menelan kotoran burung, seperti yang dinilai publik dari foto tersebut.

Seperti diketahui, pada 2014, foto Young viral lantaran publik menganggap ia sedang menelan kotoran burung. Dalam foto itu, terlihat sesuatu berwarna putih jatuh dari atas dan masuk ke mulut Young yang tengah berbicara.

Peristiwa itu sendiri terjadi saat pertandingan MU melawan Swansea di musim 2014. Usai foto tersebut menyebar di internet, Young pun menjadi bahan tertawaan.

Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu mengaku anak dan istrinya ikut menertawakannya terkait foto tersebut. "Bakan istri dan anak saya mengatakan seekor burung membuang kotoran di mulut saya, tetapi itu bukan," kata Young membantah seperti dilansir The Sun.

Young mengaku, pada mulanya ia ingin menganggap santai candaan soal foto itu. "Hingga akhirnya, saya memutuskan untuk melakukan wawancara demi mengklarifikasi bahwa itu tak terjadi," kata Young, yang bergabung dengan MU pada 2011.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekan Setim Ikut Bercanda

Namun demikian, bantahan Young sepertinya percuma. Pasalnya, rekan setimnya di MU, Jesse Lingard baru-baru ini kembali bercanda soal insiden itu lewat twitternya.

Saat pertandingan melawan Leicester, terlihat seekor burung di atas lapangan. Lingard pun membuat candaan dari foto itu yang ditujukan kepada Young. "Ada binatang hari ini. Sukurlah, Young sedang jauh dari lapangan," tulis Lingard disertai emotikon kotoran.

3 dari 3 halaman

Candaan Jesse Lingard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris