Live Streaming O Channel Persela Vs PSS di Shopee Liga 1 2019

Oleh Windi Wicaksono pada 11 Des 2019, 13:40 WIB
Diperbarui 11 Des 2019, 13:40 WIB
Persela Lamongan Vs PSS Sleman
Perbesar
Shopee Liga 1 - Persela Lamongan Vs PSS Sleman (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan sedang dalam tren kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Pemain Laskar Joko Tingkir memiliki kepercayaan diri dalam tiga laga tersisa mengingat mereka sudah melewati empat laga sebelumnya dengan kemenangan.

Hal itu menjadi modal buat Persela Lamongan untuk menjamu PSS Sleman dalam laga Shopee Liga 1 2019 pekan ke-32 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019). Apalagi, tim tuan rumah masih belum aman dari jerat degradasi.

Persela saat ini masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 37 poin. Mereka hanya berselisih empat poin lebih banyak dari Badak Lampung yang ada di peringkat ke-16, atau posisi teratas di zona degradasi, dengan koleksi poin 33.

Di kubu PSS, tim tamu terbilang lebih santai. Pertarungan di Stadion Surajaya ini sebenarnya tidak akan memengaruhi posisi tim Elang Jawa, yang sudah memastikan bertahan di Liga 1 musim depan.

PSS, yang mengemas poin 44, tidak mungkin dikejar lagi oleh tiga tim penghuni degradasi. Dengan target yang sudah dicapai, PSS tidak punya beban. Namun, kemenangan dari sisa pertandingan di musim ini tentu bisa memperbaiki peringkat PSS di klasemen akhir Shopee Liga 1 2019. Laga ini bisa disaksikan di O Channel pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan lewat live streaming situs Vidio.


Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Persela vs PSS, silakan klik link di sini...


Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman vs Persela Lamongan
Perbesar
Duel pertama musim ini antara PSS vs Persela di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/8/2019). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Prediksi Starter

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Birrul Walidain, Demerson Bruno, Feri Sistianto, Eky Taufik (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Delvin Rumbino (tengah); Sugeng Efendi, Alex Goncalves, Rafael Oliveira (depan

Pelatih: Nilmaizar

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudhi, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Ocvian Chanigio (tengah); Haris Tuharea, Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya