Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Persela vs PSS Sleman di O Channel

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persela Lamongan melawan PSS Sleman digelar sore ini pukul 15.30 WIB, bisa disaksikan di O Channel dan Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan sedang dalam tren kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Pemain Laskar Joko Tingkir memiliki kepercayaan diri dalam tiga laga tersisa mengingat mereka sudah melewati empat laga sebelumnya dengan kemenangan.

Hal itu menjadi modal buat Persela Lamongan untuk menjamu PSS Sleman dalam laga Shopee Liga 1 2019 pekan ke-32 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019). Apalagi, tim tuan rumah masih belum aman dari jerat degradasi.

Persela saat ini masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 37 poin. Mereka hanya berselisih empat poin lebih banyak dari Badak Lampung yang ada di peringkat ke-16, atau posisi teratas di zona degradasi, dengan koleksi poin 33.

Di kubu PSS, tim tamu terbilang lebih santai. Pertarungan di Stadion Surajaya ini sebenarnya tidak akan memengaruhi posisi tim Elang Jawa, yang sudah memastikan bertahan di Liga 1 musim depan.

PSS, yang mengemas poin 44, tidak mungkin dikejar lagi oleh tiga tim penghuni degradasi. Dengan target yang sudah dicapai, PSS tidak punya beban. Namun, kemenangan dari sisa pertandingan di musim ini tentu bisa memperbaiki peringkat PSS di klasemen akhir Shopee Liga 1 2019. Laga ini bisa disaksikan di O Channel pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan lewat live streaming situs Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Persela vs PSS, silakan klik link di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Starter

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Birrul Walidain, Demerson Bruno, Feri Sistianto, Eky Taufik (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Delvin Rumbino (tengah); Sugeng Efendi, Alex Goncalves, Rafael Oliveira (depan

Pelatih: Nilmaizar

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudhi, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Ocvian Chanigio (tengah); Haris Tuharea, Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.