Sukses

Cuplikan Video Barcelona Kalahkan Inter Milan 2-1

Barcelona berhasil kalahkan Inter Milan 2-1 lewat dua gol dari Carles Perez dan Ansu Fati. Kemenangan ini menyingkirkan Inter Milan dari Liga Champions.

 

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berhasil mengalahkan Inter Milan pada laga terakhir penyisihan grup Liga Champions. Dua gol dari Carles Perez dan Ansu Fati membuat Barelona menang 2-1 atas Inter Milan.

Inter Milan pun dipastikan gagal melaju ke 16 besar Liga Champions. Torehan 8 poin tak cukup untuk mengantarkan mereka 16 besar Liga Champions.

Barcelona sebenarnya tak punya kepentingan di laga ini. Mereka sudah memastikan lolos dari fase grup dan juga memimpin klasemen grup di Liga Champions.

Maka itu, Barcelona menyimpan sebagian besar pemainnya di laga ini. Tak ada nama Lionel Messi, Gerard Pique, Marc Andre Ter Stegen di pertandingan ini.

Sedangkan Inter Milan menurunkan skuat terkuat termasuk mesin gol mereka Romelu Lukaku. Bagaimana pertandingan Inter Milan vs Barcelona?

 

 

 

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.