Sukses

Wonderkid Barcelona Seperti Bermimpi Bobol Gawang Inter Milan

Wonderkid Barcelona, Ansu Fati mencetak gol fantastis ke gawang Inter Milan pada menit ke-86. Dia pun menjadi pencetak gol termuda di Liga Champions dengan 17 tahun 40 hari.

Liputan6.com, Milan- Wonderkid Barcelona, Ansu Fati mengungkapkan kegembiraannya usai turut mencetak gol kala menang 2-1 atas Inter Milan di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions, Rabu (11/12/2019). Selain Fati, ada Carles Perez yang juga cetak gol untuk Barcelona.

Usai pertandingan, Ansu Fati mengatakan gol tersebut seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Apalagi, dia dinobatkan sebagai pencetak gol termuda dengan 17 tahun 40 hari.

Ansu Fati sendiri tampil sebagai pemain pengganti saat Barcelona hancurkan harapan Inter Milan. Dia mencetak gol ciamik saat pertandingan menyisakan empat menit lagi.

"Pelatih bilang ke saya soal rekor, saya sangat bahagia dengan gol itu dan tentu karena tim bisa menang," ujar pemain yang memulai debut di Barcelona pada usia 16 tahun seperti dikutip Marca.

"Anda mungkin berpikir, apa yang sudah saya lakukan? Saya sangat bahagia. Ini mimpi yang menjadi kenyataan."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mimpi Buruk

Mimpi indah bagi Ansu Fati sendiri menjadi mimpi buruk bagi Inter Milan. Karena kekalahan ini, Inter gagal lolos ke 1 besar.

Ansu Fati tak pernah menyangka apa yang terjadi kepadanya bisa datang dengan sangat cepat. Apalagi dia belum genap berusia 18 tahun.

"Saya selalu bilang, semuanya terjadi begitu cepat. Saya harus terus bekerja keras dan belajar dari pemain terbaik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.