Sukses

Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Sebagian besar tim sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, di mana Inter Milan gagal lolos.

Liputan6.com, Milan - Fase grup Liga Champions telah memainkan sebagian partai terakhirnya pada pertengahan pekan ini. Sebagian besar tim juga telah memastikan tiket ke babak 16 besar.

Dari pertandingan tadi malam, Grup E memastikan Liverpool dan Napoli lolos dari penyisihan grup. Di laga terakhir, Napoli menang 4-0 atas Genk, sedangkan Liverpool menundukkan tuan rumah Salzburg 2-0.

Dari Grup F Liga Champions, Inter Milan mengubur mimpi bermain di babak 16 besar. Dua tim yang lolos dari fase grup yakni Barcelona dan Borussia Dortmund.

Bermain di Giuseppe Meazza, , Inter kalah 1-2 dari Barcelona. Di pertandingan lain, Dortmund menaklukkan Slavia Praha dengan skor tipis 2-1.

RB Leipzig dan Olympique Lyon mewakili Grup G untuk tampil di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Di partai pamungkas, Leipzig bermain imbang 2-2 kontra Lyon, sedangkan Benfica mengalahkan Zenit 3-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Chelsea

Di tempat terpisah Chelsea juga maju ke babak selanjutnya setelah menang 2-1 atas Lille di Stamford Bridge pada matchday terakhir Grup H Liga Champions. Dua gol The Blues diciptakan oleh Tammy Abraham dan Cesar Azpilicueta.

Di grup ini, Valencia memastikan lolos sebagai juara grup Liga Champions setelah mengalahkan tuan rumah Ajax dengan skor 1-0. berikut daftar tim yang sudah lolos ke babak gugur Liga Champions musim ini.

3 dari 3 halaman

Daftar Tim yang Lolos 16 Besar

Grup A

PSG

Real Madrid

Grup B

Bayern Munchen

Tottenham Hotspur

Grup C

Manchester City

Grup D

Juventus

Grup E

Liverpool

Napoli

Grup F

Barcelona

Borussia Dortmund

Grup G

RB Leipzig

Olympique Lyon

Grup H

Valencia

Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.