Sukses

Link Live Streaming SCTV: Red Bull Salzburg vs Liverpool Eksklusif di Vidio

Live Streaming Vidio Eksklusif: Red Bull Salzburg vs Liverpool di SCTV bisa Anda tonton mulai pukul 00.50 WIB.

Liputan6.com, Wals-Siezenheim - Red Bull Salzburg akan menjamu Liverpool di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, Selasa (10/12/2019) atau Rabu dini hari WIB pada laga terakhir Grup E Liga Champions. Bagi kedua tim, laga ini sangat penting.

Liverpool dan Slazburg wajib menang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sebagai tim tamu, The Reds, sebutan Liverpool wajib waspada.

Pasalnya, Salzburg juga tak terkalahkan dalam 19 pertandingan kandang di pentas Eropa. Rinciannya, 15 menang, sebelum kalah dari Napoli pada Matchday 4.

"Permainan kami selalu agresif, dan itu yang akan ditampilkan. Setelah itu, barulah pasukanku menyeimbangkan dengan pertahanan yang solid, termasuk dalam transisi," jelas Jesse Marsch, Pelatih Salzburg.

Sementara itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin Mohamed Salah dkk akan menggunakan kesempatan dengan baik, termasuk moralitas yang sedang tinggi di pentas Premier League.

Modal tersebut dikombinasikan dengan catatan statistik, yang merujuk Liverpool menuai delapan kemenangan dari 11 laga Eropa. Selain itu, Liverpool tak pernah kalah di Austria, dengan catatan dua menang serta sekali seri.

Dapatkan link live streaming duel Red Bull Salzburg vs Liverpool di Liga Champions mulai pukul 00.55 WIB pada halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming duel Red Bull Salzburg vs Liverpool melalui link berikut ini....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Salzburg (4-4-2): Stankovic; Kristensen, Onguene, Wober, Ulmer; Mwepu, Junuzovic, Szoboszlai, Minamino; Daka, Haaland.

Pelatih: Jesse Marsch.

Info skuad: Farkas (cedera), Bernede (cedera), Walke (cedera), Koita (cedera).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Fabinho (cedera), Matip (cedera), Clyne (cedera).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.