Sukses

Nex Parabola Luncurkan Nex Sports untuk Permudah Acara Nobar Liga Champions

Nex Parabola merupakan platform terbaru dari Grup Emtek (Elang Mahkota Teknologi) yang memiliki kelengkapan konten.

Liputan6.com, Jakarta - Nex Parabola menghadirkan Nex Sports untuk memanjakan pecinta olahraga di Indonesia. Channel ini bakal menyuguhkan pertandingan Liga Champions dan Liga Europa.

Nex Parabola merupakan platform terbaru dari Grup Emtek (Elang Mahkota Teknologi) yang memiliki kelengkapan konten, mulai dari channel lokal yang lengkap hingga sports.

"Para pemirsa tidak hanya mengharapkan kami menyiarkan Liga 1, tapi juga Champions Channel yang terdiri dari Liga Champions dan Europe League. Makanya, kami merilis Nex Sports sebagai trademark dari Nex Parabola untuk melakukan kegiatan nonton di kafe, restoran dan lainnya," kata CEO Nex Parabola, Junus Koswara di SCTV Tower, Jakarta.

Di Champions Channel, Nex Parabola juga menyiarkan Divisi 2 Liga Inggris kejuaraan tenis. "Itu juga masih bagian dari kami. Kami memberikan paket yang harganya sangat terjangkau," ujarnya menegaskan.

Selasa (10/12/2019), Nex Parabola bermitra dengan PT Mitra Media Integrasi (MIX) sebagai koordinator pengelolaan dan pendaftaran paket Nex Sports kepada penyelenggara komersial atau venue di wilayah Indonesia.

"Kami ingin menjangkau masyarakat Indonesia. Tempat-tempat nongkrong ini butuh content dan Champions Channel ini sangat dibutuhkan. Ini ada legalitasnya, kami ingin memberikan servis terbaik untuk para pemilik kafe atau restoran," ucap Junus

Nex Parabola adalah televisi satelit berlangganan yang menggunakan teknologi DTH (Direct To Home) dengan Hybrid Set Top Box (STB), untuk receiver C dan KU Band.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Daftar Paket Nex Sports

Untuk mendapatkan Paket NexSports juga sangatlah mudah, penyelenggara komersial atau Venue dapat menghubungi MIX atau NEX PARABOLA maupun dengan mengunjungi web resmi NEX PARABOLA di www.nexparabola.co.id.

"Bagi penyelenggara komersial atau venue yang ingin menyelenggarakan kegiatan Nex Sports, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan NexSports harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku."

"Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota venue Nex Sports yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi channel-channel Paket NexSports untuk area komersial dan pemegang hak siar yaitu Nex Parabola," ujar Bimo Setiawan selaku CEO MIX.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.