Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Siapa ke Piala AFC?

Persaingan merebut peringkat kedua Shopee Liga 1 2019 bukan hanya milik Borneo dan Persipura.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan merebut tiket ke play-off Piala AFC di Shopee Liga 1 2019 semakin seru. Borneo FC yang saat ini menduduki peringkat kedua tidak dapat bersantai-santai.

Pesut Etam -julukan Borneo FC mengoleksi 49 poin, hasil dari 13 kali menang, 8 imbang, dan 9 kalah. Pasukan Jacksen F. Tiago hanya unggul satu poin dari Borneo FC yang duduk di peringkat ketiga.

Namun persaingan bukan hanya milik Borneo dan Persipura. Ya, tim-tim yang saat ini menghuni delapan besar bahkan masih punya peluang lantaran selisih poin yang tipis.

Titel juara sendiri telah digenggam Bali United. Tim asuhan Stefano Teco mengemas 63 poin, jumlah yang tak sanggup lagi disaingi tim-tim lainnya.

Persaingan panas bukan hanya milik tim-tim di papan atas. Di papan bawah, tiga tim yang ada di zona merah masih punya peluang untuk bertahan di Shopee Liga 1.

Semen Padang, Kalteng Putra, dan Badak Lampung belum dipastikan turun ke kasta kedua. Itu karena ketiga tim hanya tertinggal sekitar empat poin dari batas zona aman.

Berikut klasemen Shopee Liga 1 2019.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.