MU Segera Pagari Pemain Muda Berbakatnya

Oleh Thomas pada 10 Des 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 10 Des 2019, 11:16 WIB
Scott McTominay

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akan memberikan hadiah kepada gelandang Scott McTominay setelah tampil apik musim ini. McTominay bakal mendapatkan kenaikan gaji.

Media Inggris The Sun mengklaim MU siap melipatgandakan bayaran McTominay. Saat ini McTominay mendapat gaji 30.000 pound per pekan. Jika mau menambah kontrak, MU akan memberikan gaji 60.000 pound per minggu.

McTominay sendiri sebenarnya baru memperpanjang kontrak bersama MU pada Januari 2019. Namun melihat perkembangannya yang sangat positif, Setan Merah siap memberikan kontrak baru dengan gaji lebih besar.

MU mulai cemas, McTominay akan tergoda pindah ke klub lain jika hanya mendapat bayaran 30.000 pound per pekan.

Musim ini McTominay merupakan salah satu pemain tak tergantikan di lini tengah MU. Dia juga cukup tajam. Pemuda 23 tahun itu sudah membuat tiga gol di Liga Inggris.

 

2 dari 3 halaman

Yakin

Scott McTominay
Gelandang Manchester United, Scott McTominay. (Twitter/Manchester United)

MU cukup yakin McTominay akan mau menambah kontrak lagi. "Cukup adil untuk mengatakan kami senang dengan bagaimana Scott merespons menandatangani kontrak besar pertamanya," kata sumber MU.

"Kami selalu menegaskan bahwa uang besar akan datang jika para pemain muda tampil, mereka tidak perlu mencari dengan iri di tempat lain untuk itu."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓