Sukses

MU Segera Pagari Pemain Muda Berbakatnya

McTominay sendiri sebenarnya baru memperpanjang kontrak bersama MU pada Januari 2019.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akan memberikan hadiah kepada gelandang Scott McTominay setelah tampil apik musim ini. McTominay bakal mendapatkan kenaikan gaji.

Media Inggris The Sun mengklaim MU siap melipatgandakan bayaran McTominay. Saat ini McTominay mendapat gaji 30.000 pound per pekan. Jika mau menambah kontrak, MU akan memberikan gaji 60.000 pound per minggu.

McTominay sendiri sebenarnya baru memperpanjang kontrak bersama MU pada Januari 2019. Namun melihat perkembangannya yang sangat positif, Setan Merah siap memberikan kontrak baru dengan gaji lebih besar.

MU mulai cemas, McTominay akan tergoda pindah ke klub lain jika hanya mendapat bayaran 30.000 pound per pekan.

Musim ini McTominay merupakan salah satu pemain tak tergantikan di lini tengah MU. Dia juga cukup tajam. Pemuda 23 tahun itu sudah membuat tiga gol di Liga Inggris.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin

MU cukup yakin McTominay akan mau menambah kontrak lagi. "Cukup adil untuk mengatakan kami senang dengan bagaimana Scott merespons menandatangani kontrak besar pertamanya," kata sumber MU.

"Kami selalu menegaskan bahwa uang besar akan datang jika para pemain muda tampil, mereka tidak perlu mencari dengan iri di tempat lain untuk itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Scott McTominay