Sukses

Antonio Cassano Kritik Performa Pelatih Juventus

Antonio Cassano menilai kalau Maurizio Sarri sudah menunjukkan kegagalan di Juventus. Cassano mengatakan kalau Sarri seharusnya sudah bisa beradaptasi di Juventus.

Milan - Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano, mengatakan kalau suporter Juventus wajib menuntut Maurizio Sarri agar tim kesayangannya tampil konsisten. Menurutnya, Sarri sudah mendapatkan waktu yang cukup untuk beradaptasi di Juventus.

Sarri disebut belum berhasil menemukan formula terbak untuk Juventus. Ia masih bingung menempatkan Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala.

Kekesalan suporter memuncak ketika Juventus takluk dari Lazio. Hasil itu membuat Juventus gagal ke puncak klasemen Serie A.

Cassano mengatakan kalau Sarri sudah memiliki banyak waktu untuk mendapatkan formulasi andalan di Juventus.

"Semua orang selalu mengatakan kalau kami harus bersabar dengan Maurizio Sarri. Namun, pendukung mereka sudah menunggu selama empat bulan," ujar Cassano.

"Ketika Juventus bertemu tim kuat seperti Lazio. Hampir dipastikan mereka akan kalah. Hal itu menjadi kenyataan."

"Juventus harus mengevaluasi pilihan mereka. Sarri tidak memiliki waktu yang banyak untuk membuktikan kalau ia adalah pelatih yang cocok untuk Juventus."

Saat ini, Juventus berada di posisi kedua pada klasemen sementara Serie A. Bianconeri tertinggal dua poin dari rival utamanya, Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus Kehilangan Sosok Kapten

Absennya Giorgio Chiellini disebut menjadi satu di antara faktor menurunnya performa Juventus. Menurut Cassano, Juventus kehilangan sosok pemimpin di dalam lapangan.

"Juventus kehilangan Chiellini. Ia adalah bagian krusial dari Juventus. Ia adalah pemimpin di dalam dan luar lapangan."

"chiellini akan membantu Matthijs de Ligt jika ia tidak cedera."

"Matthijs de Ligt tak bisa mendapatkan apa-apa jika bermain dengan Leonardo Bonucci," ungkap Cassano.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Aditya Wicaksono/Editor: Rizki Hidayat, published 10/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.