Dua Kali Menang Beruntun, MU Dituntut Lebih Galak

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 09 Des 2019, 19:10 WIB
Diperbarui 09 Des 2019, 20:15 WIB
Scott McTominay

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer meminta Marcus Rashford dan kawan-kawan lebih galak lagi setiap menghadapi lawan.

Setan Merah, julukan MU, sedang dalam performa terbaik. Mereka menang melawan dua tim besar Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester City, dengan skor yang sama, 2-1.

Dua kemenangan itu membuat MU dijuluki sebagai pembunuh tim-tim besar. Sebelumnya, Setan Merah juga sudah mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0 serta bermain imbang melawan Arsenal (1-1) dan Liverpool (1-1).

Namun, Solskjaer tidak puas. Dia meminta tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium itu lebih galak dalam menghadapi setiap lawan-lawannya.

"Itu tergantung saya, memastikan itu terjadi di setiap pertandingan. Mereka tahu mereka harus memantaskan diri untuk memenangi pertandingan," ujar manajer MU asal Norwegia tersebut, seperti dilansir ESPN FC.

 

2 of 5

Sering Terpeleset

Manchester United vs Manchester City
Striker Manchester City, Sergio Aguero (tengah), berduel dengan pemain Manchester United, Victor Lindelof (kiri) dan Fred pada laga di Old Trafford, 24 April 2019. (AFP/Oli Scarff)

MU sendiri sering terpeleset di Liga Inggris musim ini. Mereka sempat kalah dari Crystal Palace (1-2) hingga ditahan Aston Villa (2-2) di Old Trafford.

"Anda harus memantaskan diri untuk menang. Ini soal konsistensi dan jadi lebih baik dalam memanfaatkan peluang. Kami punya peluang di setiap pertandingan."

3 of 5

Terus Perbaiki

Solskjaer sendiri tampak optimistis dengan tampilan pasukannya belakangan ini. Kekurangan-kekurangan itu, kata pria asal Norwegia ini masih akan terus diperbaiki.

"Ada banyak pertandingan yang seharusnya kami menangi. Kami tahu kami harus dapat hasil lebih baik melawan tim yang jauh lebih di bawah. Kami akan memperbaiki itu," kata Solskjaer.

4 of 5

Klasemen Liga Inggris

 
5 of 5

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓