Sukses

Dua Kali Menang Beruntun, MU Dituntut Lebih Galak

MU menang melawan dua tim besar Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester City, dengan skor yang sama, 2-1.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer meminta Marcus Rashford dan kawan-kawan lebih galak lagi setiap menghadapi lawan.

Setan Merah, julukan MU, sedang dalam performa terbaik. Mereka menang melawan dua tim besar Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester City, dengan skor yang sama, 2-1.

Dua kemenangan itu membuat MU dijuluki sebagai pembunuh tim-tim besar. Sebelumnya, Setan Merah juga sudah mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0 serta bermain imbang melawan Arsenal (1-1) dan Liverpool (1-1).

Namun, Solskjaer tidak puas. Dia meminta tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium itu lebih galak dalam menghadapi setiap lawan-lawannya.

"Itu tergantung saya, memastikan itu terjadi di setiap pertandingan. Mereka tahu mereka harus memantaskan diri untuk memenangi pertandingan," ujar manajer MU asal Norwegia tersebut, seperti dilansir ESPN FC.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Terpeleset

MU sendiri sering terpeleset di Liga Inggris musim ini. Mereka sempat kalah dari Crystal Palace (1-2) hingga ditahan Aston Villa (2-2) di Old Trafford.

"Anda harus memantaskan diri untuk menang. Ini soal konsistensi dan jadi lebih baik dalam memanfaatkan peluang. Kami punya peluang di setiap pertandingan."

3 dari 4 halaman

Terus Perbaiki

Solskjaer sendiri tampak optimistis dengan tampilan pasukannya belakangan ini. Kekurangan-kekurangan itu, kata pria asal Norwegia ini masih akan terus diperbaiki.

"Ada banyak pertandingan yang seharusnya kami menangi. Kami tahu kami harus dapat hasil lebih baik melawan tim yang jauh lebih di bawah. Kami akan memperbaiki itu," kata Solskjaer.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer