Sukses

Tandang ke Borneo, Persib Bidik Poin Penuh

Persib sedang menjalani tren buruk belakangan ini. Mereka kalah dua kali melawan Bali United dan Persela serta diimbangi Barito Putera.

Liputan6.com, Bandung - Persib bertekad untuk meraih hasil bagus saat menantang Borneo FC tengah pekan ini dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tim Maung Bandung tak mau gagal menang seperti tiga laga sebelumnya.

Persib sedang menjalani tren buruk belakangan ini. Mereka kalah dua kali melawan Bali United dan Persela serta diimbangi Barito Putera.

Hasil itu membuat Persib tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 42 poin dari 31 laga.

"Saya yakin jika kami bermain dengan mentalitas seperti melawan PSS, maka kami bisa membuat kejutan lawan Borneo. Apalagi ini laga tandang terakhir musim ini," kata pelatih Robert Alberts seperti dilansir laman resmi Persib.

"Yang jelas seluruh pemain harus tampil maksimal. Tidak masalah ada beberapa pemain yang absen, kami harus siap dengan kekuatan yang ada," pelatih Persib asal Belanda itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Daftar pemain Persib Vs Borneo FC

Penjaga Gawang: Dhika Baayangkara, I Made Wirawan

Bek: Indra Mustafa, Nick Kuipers, Zalnando, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Tengah: Abdul Aziz Luthfi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ghozali Muharam Siregar

Depan: Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Shopee Liga 1

Rabu, 11 Desember 2019

17.45 WIB, Borneo FC vs Persib

Stadion Segiri, Samarinda

Live: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.