Sukses

Pemain Real Madrid Akan Nikahi Artis Seksi yang Lebih Tua 12 Tahun

Hakimi dan Abouk sudah berpacaran sejak tahun lalu. Saat ini Abouk juga sedang mengandung anak Hakimi.

Liputan6.com, Madrid- Kabar bahagia datang dari pemain belakang Real Madrid Achraf Hakimi. Pemuda asal Maroko itu akan segera menikahi kekasihnya Hiba Abouk yang usianya jauh lebih tua darinya.

Seperti diberitakan Marca, Hakimi baru saja mengajak Abouk naik pelaminan. Permintaan Hakimi ini direspons positif oleh Abouk. Artis seksi Spanyol ini menjawab: "Tentu saja."

Hakimi dan Abouk sudah berpacaran sejak tahun lalu. Saat ini Abouk juga sedang mengandung anak Hakimi. Hakimi mengumumkan kehamilan Abouk pada 3 Oktober lalu.

Abouk merupakan salah satu wanita tercantik di Spanyol. Abouk lahir di Madrid dari pasangan Libya dan Tunisia. Kariernya melesat sejak membintangi serial komedi La isla de los nominados.

Pernikahan Hakimi dan Abouk menjadi sorotan karena usia keduanya terpaut cukup jauh, 12 tahun. Hakimi baru berusia 21 tahun, sedangkan Abouk sudah 33 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier

Dilahirkan di Madrid, Abouk adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Dia dapat berbicara bahasa Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

Pada tahun 2014 ia menjadi pusat perhatian dengan debutnya di El Principe, sebuah serial drama kriminal yang ditonton oleh lebih dari lima juta pemirsa - di mana Abouk memainkan peran utama.

3 dari 3 halaman

Dipinjamkan ke Dortmund

Hakimi musim ini bermain untuk Borussia Dortmund. Real Madrid meminjamkannya sejak musim lalu karena sulit bersaing dengan Daniel Carvajal.

Di Dortmund, Hakimi cukup sukses. Musim ini Hakimi sudah membuat enam gol. Empat diantaranya dicetak di ajang Liga Champions 2019-2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.