Sukses

Liga Inggris: Leicester Senang Dianggap Tak Layak Juara

Dalam laga terakhir Liga Inggris, Leicester mampu menang atas Aston Villa. Tak tanggung-tanggung, Jamie Vardy dan kawan-kawan membantai tuan rumah dengan skor 4-1.

Liputan6.com, Leicester - Brendan Rodgers sangat senang Leicester City dianggap sebelah mata untuk juara Liga Inggris musim ini. Ia percaya anak asuhnya justru semakin bersemangat untuk selalu menang.

Leicester City kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. The Foxes mengoleksi 38 poin dari 16 laga.

Dalam laga terakhir, Leicester mampu menang atas Aston Villa. Tak tanggung-tanggung, Jamie Vardy dan kawan-kawan membantai tuan rumah dengan skor 4-1.

"Rasanya sangat alami tidak ada yang membicarakan kami. Mungkin tidak ada yang menyangka kami berada di posisi kedua Liga Inggris," kata Rodgers seperti dilansir Evening Standard.

"Setelah MU menang atas City, headline semua media isinya soal City menjauh dari Liverpool. Tetapi kami sangat menghormati itu dan kami ingin terus berkembang," kata Rodgers yang juga pernah menangani Liverpool.

Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-16:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Aston Villa vs Leicester City 1-4

Newcastle United vs Southampton 2-1

Norwich City vs Sheffield United 1-2

Brighton & Hove Albion vs Wolverhampton Wanderers 2-2

Everton 3-1 Chelsea

Bournemouth 0-3 Liverpool

Tottenham 5-0 Burnley

Watford 0-0 Crystal Palace

Manchester City 1-2 MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini