Sukses

SEA Games 2019: Link Live Streaming Final Bulu Tangkis

Saksikan final bulu tangkis perorangan SEA Games 2019.Indonesia berpeluang menambah medali emas setelah tiga wakilnya lolos ke final.

Jakarta - Tiga wakil Indonesia bakal tampil di final bulu tangkis perorangan SEA Games 2019. Laga final akan berlangsung di Multinlupa Sport Center, Filipina, Senin (9/12/2019).

Wakil pertama Indonesia di final SEA Games 2019 adalah ganda campuram, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti. Mereka akan menghadapi pasangan Malaysia, Vs Goh Soon Huat / Lai Shevon Jemie.

Tunggal putri Ruselli Hartawan juga akan menantang pemain Malaysia, Kisona Selvaduray. Wakil ketiga adalah ganda putri. Unggulan pertama Greysia Polii / Apriyani Rahayu bakal berhadapan dengan Chayanit Chaladchalam / Phataimas Muenwong dari Thailand.

Sayangnya, pada SEA Games ke-30 ini, Indonesia tanpa tunggal dan ganda putra. Dua wakil di nomor tunggal, Shesar Hiren Rhustavito dan Firman Abdul Kholik, sudah tersingkir.

Begitu juga di nomor ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal berprestasi setelah terhenti di perempat final. Sementara, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso kandas di semifinal.

Satu yang mengejutkan ialah dari tunggal putri. Ruselli mampu lolos ke final setelah mendepak unggulan pertama dari Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Dari cabang bulu tangkis SEA Games 2019, Indonesia sudah merebut medali emas nomor beregu setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

11.00 WIB Ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Vs Goh Soon Huat / Lai Shevon Jemie (Malaysia)

12.00 WIB Tunggal putri Ruselli Hartawan Vs Kisona Selvaduray (Malaysia)

13.00 WIB Tunggal putra Loh kean Yew (Singapura) Vs Lee Zii Jia (Malaysia)

14.00 WIB Ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu Vs Chayanit Chaladchalam / Phataimas Muenwong (Thailand)

15.00 WIB Ganda putra Bodin Isara / Manepong Jongjit Vs Aaron Chia / Soh Wooi Yik

 

Live RCTI

Live streaming RCTI resmi: https://www.rcti.tv/

Live streaming MeTube: https://www.metube.id/live/RCTI

 

Disadur Bola.com (Penulis Wiwig Prayugi / Editor Aditya Wicaksono, Published 08/12/2019)

3 dari 3 halaman

Laporan Bola.com dari Filipina

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.